Andy-Cole

Mantan Pemain United Berjuang Hadapi Gagal Ginjal

Berita-prediskibola – Berita bola : Mantan striker Manchester United dan Inggris Andy Cole sudah bertekad untuk atasi gagal ginjal adn juga memiliki harapan membuat pemulihan secara penuh di musim semi mendatang.

Andy-Cole

Pria 44 tahun ini sudah mendapatkan lima gelar Premier League dengan United antara tahun 1995 hingga 2001 diprediksi dengan glomerulosklerosis fokal segmental dan sudah dirawat di Manchester Royal Infirmary kurang lebih tiga minggu terakhir.

Penyakit tersebut tentu memaksanya untuk tidak bisa ikut bermain dalam pertandingan amal terbaru UNICEF di Old Trafford dan mengeluarkan pernyataan yang jelaskan ketidakikutsertakannya untuk penggemar.

“Semoga, datang semi atau musim panas, tentu aku akan baik-baik saja, namun aku memiliki jalan yang panjang untuk pergi. Aku tahu itu akan menjadi pertempuran yang sulit namun aku tahu aku akan kesana.

Cole terbukti sudah menjadi salah satu pemain yang berhasil di bawah didikan Sir Alex Ferguson selama masa jabatannya. Ia sudah membuat 24 gol pada musim 1998-1999 sekaligus membawa United mendapatkan treble bersejarah.