Red Bull Terancam Tidak Bisa Mengikuti Pra Musim 2016

Red Bull Terancam Tidak Bisa Mengikuti Pra Musim 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyuguhkan berita yang tak kalah menarik lagi mengenai Red Bull Terancam Tidak Bisa Mengikuti Pra Musim 2016. Dalam ajang Formula One Tim Red Bull dilaporkan berniat untuk bekerjasama dengan Honda sebagai pemasok mesin barunya. Namun Bos McLaren, Eric Boulier menyatakan ketidak suakaannya dengan prihal kabar tersebut. Boullier menganggap McLaren bukanlah suatu yayasan amal yang bertugas untuk membantu tim yang lain untuk mendapatkan pemasok mesin. Ia menginginkan Honda hanya menjadi pemasok tunggal Tim McLaren untuk Formula One.

Red Bull Terancam Tidak Bisa Mengikuti Pra Musim 2016

Mengenai Bos Honda, Yasuhisa Arai di kabarkan akan memasok mesin beberapa tim dalam ajang Formula One. Dirinya memngungkapkan keputusan yang di ambil Honda merupakan keputusan terbaik sebagai rencana jangk panjang. Arai menambahkan sudah terlabat baginya untuk Tim McLaren yang merasa keberatan untuk berbagi mesi dengan Tim Red Bull. Sedangkan Honda telah membuat kesepakatan bersama dengan tim yang berlogokan banteng untuk segera menjadi pemasok mesin di musim 2016.

Pada hala kami sudah mengatakan sejak awal bahwa kami terbuka untuk memasok mesin bebrapa tim yang datanag kepada kami . Meski McLaren merasa tidak senang tapi kami tidak menunjukkan rasa tersebut dan ingin terbuka dan selalu berpikir kedepannya. Dan semua ini sudah terlambat buat McLaren untuk merasa keberatan dengan keputusan. Kami yang telah membuat tawaran dan telah di sepakati oleh Red Bull. Sekarang kami hanya bisa berkonsentrasi agar tidak ada yang berubah dari Tim McLaren Honda. Namun telah di kabar bahwa kepala kru Tim Red Bull Christian Honer menytakan bahwa timnya terancam tidak bisa mengikuti tes pra musim 2016 meski ser Formula One musim ini belum usai. Hal tersebut bisa saja terjadi lantaran Red Bull belum mendapatkan kesepakatan mesin dengan pihak lain. Untuk musim balap Formula One 2016 Red Bull belum mendapatkan mesin setelah pemutusan kontrak dengan Renault dan di tolak oleh Mercedes dan Ferrari. Sementara kesepakatan denganHonda juga belum menemui titoik terang karena di ganggu oleh McLaren.

Dan ini bisa terjadi jika Red Bull belum menemukan pasokan mesin. Kemungkinana besar Red Bull terancam tak bisa mengikuti Formula One 2016, karena belum menemukan pasokan mesin, pengganti Renault yang kerjasamanya berakhir di musim ini. Apalagi Ferrari dan Mercedes terang-terangan mengakuiĀ  tak akan memberi pasokan mesin terhadap Red Bull. Namuin demi secuil harapan muncul di tengah awan yang sedang menghitam ingin sekali memmeluk Red Bull. Tim yang selama ini d bantu Daniil Kvyat dan Daniel Riccardo itu terlibat dpi Formula One di bawah bendera Audi. Spekulasi di sinyalir dengan kuat mengarahklan pabrikan mesin Jerman itu ke Red Bull.Ada banyak spekulasi buruk dan perkiraan mengenai situasi kami saat ini. Ketikan semuanya beres saya yakin segalanya akan sangat jelas.