Samir-Nasri-Anara-Anates

Samir Nasri Putus Dari Kekasihnya?

Berita-prediskibola – Wags : Kabar yang mengejutkan datang soal hubungan cinta pemain gelandang Manchester City, Samir Nasri. Pemain asal Prancis ini sekarang sedang single setelah putus dari kekasihnya, Anara Atanes.

Samir-Nasri-Anara-Anates

Nasri sempat menuliskan sebuah pernyataan melalui akun Instagram miliknya. The Sun sempat mengira pernyataan itu ditujukan untuk Anara, yang mana dengan artian mereka sudah tidak ada lagi hubungan.

“Lebih baik sendiri dari pada jalani pertemanan yang palsu #fakta,” tulis Nasri.

Nasri dan Anara sudah tidak saling follow lagi di media sosial. Menurut The Sun, ini bisa menjadi kode dari hubungan mereka yang sudah selesai.

Kedua pasangan ini juga sudah tidak mengunggah lagi foto bersama di media sosial. Pada nyatanya, di waktu yang lalu Nasri dan juga Anara sering mempublikasikan kemesraan mereka.

Ini jelas menjadi sebuah tekanan untuk Nasri yang sedang mengalami cedera pada bagian hamstring, dan sudah tidak ikut bermain semenjak dari pertengahan Oktober 2015. Mantan pemain Arsenal ini diprediksi tidak bisa ikut bermain kurang lebih selama 4-6 minggu ke depan.