mauro-icardi-tepuktangan

Sulit Bagi Icardi Untuk Saingi Messi

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi pembuat gol paling banyak sementara bagi timnya. Ia sudah membuat empat gol dari 11 pertandingan Inter di pertandingan Serie A. Permainan hebatnya itu membuat ia disebut menjadi calon kuat striker di masa mendatang di Timnas Argentina.

mauro-icardi-tepuktangan

Walau mendapatkan pujian dari banyak pihak, ia tetap saja pesimis terhadap kesempatan untuk bisa masuk di dalam susunan peman Argentina. Menurutnya persaingan antar pemain Argentina begitu berat. Ia akui cuma fokus bermain tanpa pikirkan hal yang lainnya.

Terdapat beberapa pemain hebat di Amerika Selatan. Saya coba untuk tetap fokus dengan pekerjaan saya dan saya senang dengan hal tersebut,” kata Icardi.

Icardi sudah tegaskan bahwa untuk menjadi seorang striker Argetina dibutuhkan prestasi yang hebat sepeti Lionel Messi. Ia juga tegaskan tidak bisa bersaing dengan pemain papan atas seperti Messi.

Begitu sulit masuk di dalam susunan pemain timnas Argentina. Banyak pemain hebat seperti Messi. Saya orang dengan warga negara Argentina dan saya begitu mengidolakan Messi. Bagi saya dia merupakan pemain terbaik dunia.