Mathieu-Flamini

Flamini Siap Gantikan Coquelin

Berita-prediksibola – Berita bola : Mathieu Flamini mengakui ia siap melakukan yang terbaik untuk bisa gantikan posisi Francis Coquelin selama tiga bulan ke depan.

Mathieu-Flamini

Coquelin mengalami cedera ketika Arsenal kalah dengan skor 1-2 saat melawan tim West Brom pekan lalu dan ia disebut perlu jalani 12 minggu untuk penyembuhan supaya kondisi ligamen lututnya bisa kembali normal.

Flamini bermain gantikan posisi dari pemain gelandang saat Arsenal berhasil menang dengan skor 3-0 dari tim Dinamo Zagreb minggu ini, dan ia mengakui siap untuk lakukan hal yang sama di beberapa minggu ke depan.

Saya memiliki kesempatan kembali ke tim utama dan saya akan buktikan bahwa saya memang pantas untuk itu. Musim pertandingan selalu berjalan dengan cukup lama, jadi ini bagian dari sebuah permainan.

Terkadang anda perlu menerima cuma duduk di tempat cadangan, dan terkadang anda akan mendapatkan peluang untuk membuktikan diri anda.

Bila anda tidak bermain setiap minggu, itu akan menjadi sulit. Tapi anda akan jauh lebih percaya diri dan ada di dalam kondisi tubuh yang baik bila terus mendapatkan peluang. Ini bagus untuk saya.