Rockets Mengepak Rekor Lima Kemenangan

Rockets Mengepak Rekor Lima Kemenangan

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang terbaru dan terbaik dari Rockets Mengepak Rekor Lima Kemenangan. Tekad harden yang akan membawa Rockets untuk meraih hasil yang sangat positif. Dan pada kesempatan ini tim dari Houston Rockets belum menunjukkan titik performnaya yang sangat menjajikan tesebut. Dari 12 laga yang sudah di gelar, Rocket mendapatkan rekor lima kemenangan dan tujuh kali menerima kekalahan. Hal itu sangat membuat pemain andalannya yakni James Harden yang semakin termotivasi untuk mengembangkan performa pada dirinya.

Rockets Mengepak Rekor Lima Kemenangan

Keberadaan James di Rockets sangat Krusial sehingga buat pemain yang dulu pernah membela Oklahoma City tersebut menjdai pusat perhatian para penggemarnya dan menjadi pusat kekuatana dari tim yang pada saat ini bermarkas di Toyot Center. Mengenai perubahan yang di lakukan demi membawa Rockets mengarah dengan hasil yang positif dan lebih baik.

Mengetahui hal tersebut James haur bisa berubah agar bisa tampil dengan tampilan yang lebih positif, lebih berenergi, dengan hal-hal seperti itu agar bisa menampilkan yang lebih baik dan menciptakan strategi-strategi yang mematikan. James berpikir hanya untuk menampilkan yang terbaik buat Rockets dan melakukan hal yang terbaik dan itula yang harus dilakukan oleh James sebagai seorang pemimpin di tim Rockets. Menurut James menjadi seorang pemimpin sangatlah berat, karena haruus mengatur segala strategi serangan dan tembakkan yang mematikan. Dan ini tidak gampang untuk melakukan sebagai seorang pemimpin di tengah pertandingan.

James Hareden akan mencoba untuk membuktikan kemampuannya dan memperkembangakan pada laga Rockets selanjutnya yang akan melawan Memplhis Grizzlies. Dan ini bukan tugas yang sangat mudah buat Rockets yang bertandang ke markas Grizziles apalagi sang tuan rumah juga sedang mengincar hasil yang bagus dalam pertandingan tersebut nanatinya.

Pada pekan lalu Housteon Rockets berhasil menjadi salah satu tim terbaik di wilayah barat musim lalu. Dan mereka berhasil mencapai final wilayah sebelumnya takluk dari Golden Warrior yang akhirnya menjadi juara NBA. Sayangnya di musim ini berjalan tak sesuai rencana. Rockets pun secara mengejutkan mengambil keputusan untuk mendepak sang pelatih mereka, Kevin McHale. Dan pada saat itu sudah di laporkan juga laman resmi NBA. Keputusan ini memang sangat mengherankan, pasalnya McHale berhasil membuat Rockets begitu berkembang dalam lima musim terakhir.

Rocket juga sempat pernah keok selama tujuh kali di musim ini dan baru lima kali meraih kemenangan, tapi McHale tetap merupakan pelatih terbaik di sepanjang sejarah Rockets. Rekor yang di raih oleh pelatih McHale tersebut adalah 193 kali menang dan 130 kali kalah. Dalam kondisi seperti itu di ruang gamti yang sudah tak kondusif di anggap menjadi sumber masalah. McHale sendiri angkat bicara terkait dengan segala hal yang berjalan tak sesuai rencana di musim ini