Curry Tampil Biasa Saja Saat Melawan Sacramento

Curry Tampil Biasa Saja Saat Melawan Sacramento

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang lebih menarik lagi tentag Curry Tampil Biasa Saja Saat Melawan Sacramento. Rekor gemilang Warriors memang tak berhenti meski pun sang bintang bermain buruk saat melawan Sacramento Kings. Hasil pertandingan ketika melawan Sacramento tidak sesuai degan apa yang di harapkan oleh tim Golden State Warrior di Los Angles. Pe4rtandingan super segit kembali tersaji yang akhirnya membat hasil pertandingan lagi-lagi harus di tentukan melalui overtime seperti di kuarter pertama.

Curry Tampil Biasa Saja Saat Melawan Sacramento

Golden State Warrior mencatatkan start terbaiknya dalam sejarah NBA di saat menang di depan penduduknya sendiri, di kala menjamu Sacramento Kings dengan perolehan skor 120-101. Warrior kini menggenapkan perolehannya hingga mencapai 18 kemenangan yangberurutan di musim ini. Salah satu pemain yang dirinya kerap di tempatkan di bangku cadangan mampu meghasilkan perolehan angka yang tertinggi dengan 16 poin. Kita tengok siapa pemain basket yang kerap di bangku cadangan dia adalah Brandon Rush. Rush memang kerap di cadangkan, tapi setelah dirinya tampil membuat terkejut rean dan sang pelatih, bahwa Rush mampu menciptakan nilai yang paling tertinggi dan catatat itu menambah penampilannya dengan sangat gemilang Draymond Green, yang memberi 12-13 assist dan 11 rebound untuk tim juara bertahan NBA.

Namun kita llihat dengan kedua rekannya itu salah satunya kapten sekaligus bintang super startnya Warriors, Stephen Curry yang saat ini justru menampilkan yang tidak seerti biasanya di kala sedang bertanding, namun di musim ini Curry hanya menampilkan dengan biasa saja dan mencatatkan penampilannya yang sangat rendah di musim ini. Curry hanya mampu meraih perolehan 17 poin pda kuarter pertama. Pada pertandingan melawan Sacramento Kings Curry hany menunjukkan caranya yang banyak terdiam alias tidak bebicara di saat pertandingan masih berlangsung. Menurut sang binatang itu pun angkat bicara kapan pun anda bisa tetaap bugar dan bisa melakukan sregalanya .

Curry memangberhasil meperpanjang nafas Warror di kuarte ke empat. Saat pertandingan meyiksakan delapan detik gerakan drivenya melewati dua pemain yang akhirya menyamakan kedudukkan. Namun ketika ofertime hanya tersisa waktu tujuh detik dan edudukan Warriors tertinggal. Curry sudah menunjukkansesuatu yang performnya fenoenal sepanjang playof, Curry berupaya yang memberikan semuaya untuk tim bukan buat diriinisaja. Kemenangan akan menjadi momen bagi dirinya yang menampilkan permainan yang tidak sepertu biasanya.Bahkan Curry merasa tidak pantas menjdi sang mega bintang .

Karena masih bisa menciptakankesalahan bagi Curry yang sejak awal bertanding Curry hanya bermain dengan biasa saja tanpa sepengetahuan dari semua yang pernah bertemu dengan Curry. Petandingan tersebut akan memberi banyak peluang untuk belajar mengenai stratei yang sangat mematikan dan Dan akhirnya Curry yang tampil dengan buruk, walapun tammpil dengan buruk Warriors tetp mejadi bintang di NBA.