Di Masa Liburan Para Rider Moto GP

Di Masa Liburan Para Rider Moto GP

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi kan berita yang lebih menarik lagi mengenai Di Masa Liburan Para Rider Moto GP. Apa yang di lakukan para rider di saat mengisi liburannya. Seperti kita lihat Jack Miller yang mengisi liburanya dengan mengikuti event roda empat Honda di Italia. Acara tersebut bertajuk Castrol Honda World Touring itu pun di hiasi oleh bintang-bintang balap seperti Gabriele Taruquini, Tiago Monteiro, Matt Neal, Gordon Shedden, dan Jack Clarke. Jack juga menunjukkan kebolehannya di balik motor RC213V. Kemudian dirinya ikut pula mencoba mobil Civic Type R sebagai pengemudi maupun penumpang. Pembalap Tim LCR Honda ini juga mendapatkan pelajaran mengemudi dari Monteiro.

Di Masa Liburan Para Rider Moto GP

Dan itu adalah hari yang sangat luar biasa, terima kasih kepada orang-orang di Castrol Honda. Cukup menyenangkan berada di sana dan bisa mencoba mobil balap. Jack pernah mencoba bermacam olahraga, tapi tak pernah mencoba mobil balap seperti ini sangat keren. Dan untuk memasuki liburan di tengah musim selam 3 pekan. Setelah fokus membetot sang kuda besi dengan berkecepatan tinggi, kini untuk para rider bisa bersantai sejenak di tengah liburan tersebut. Beda dengan Valentino Rossi, yang paling terpenting bagi Rossi adalah berada jauh dari trek. The Doctor memilih untuk berada di Italia dan hanya bersantai dengan teman di Pesaro, yang terkenal dengan pantainya, sebelum kembali berlatih.

Buat rekan setimnya di Yamaha Movistar dan juga rival terdekatnya, Jorge Lorenzo lebih sibuk pria Spanyol itu 3hari menikmati Ibiza sebelum terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bermain sepeda gunung. Setelah itu Lorenzo lanjut terbang ke Brasil untuk hadir dalam salah salh satu acara Yamaha, sebelumnya langsung terbang kembali ke AS untuk menjalani balapan berikutnya. Jika kedua Yamaha bersantai, tidak dengan tim Repsol Honda yang langsung melakukan tes di Misano untuk motor musim 2016 mereka. Baru setelah itu Marquez dan Dani Pedrosa menjalani liburannya. Marquez menghabiskan liburannya waktu di Ibiza dengan adiknya, Alex Marquez, dan beberapa temannya. Sementara Pedrosa memilih tempat yang lebih tenang yaitu bersantai di rumah mewahnya yang memiliki sebuah danau di Swiss.

Sedangkan duo pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, mengaku belum menentukan destinasi liburan mereka. Iannone mengatakan ingin berlibur ke pantai, senentara Dovi lebih memilih tinggal di rumah bersama keluarga dan putrinya. Tapi mengingat semua itu liburan tak hanya bersantai atau berlibur. Beberapa pembalap lebih memilih terus bekerja pada masa senggang ini. Dan hal ini di lakukan dua pembalap Movistar Yamaha Tech3 Bradley Smith dan Pol Esparago, yang keduanya akan mengambil bagian di balapan selama 8 jam di Suzuka, akhir pekan ini. Dan setelah ini balapan MotoGP akan berlanjut di musim depan 2016 dan akan melaju kembali dengan kuda besinya masing-masing untuk meraih kemenangan di MotoGP 2016 nantinya