Alessia-Tedeschi-8-640x354

Ini Dia Kekasih Baru Ronaldo, Model Alessia Tedeschi Asal Italia

Berita-prediksibola – Wags : Ronaldo kelihatannya sudah mulai lupakan Irina yang sudah pindah ke tangan aktor tampan Bradley Cooper. Media-media Italia sempat menghubungkan Cristiano Ronaldo dengan wanita lain, seorang model cantik asal Italia, Alessia Tedeschi.

Alessia-Tedeschi-8-640x354

Awal tahun ini, Ronaldo baru rasakan sakit hati yang dalam. Irina sudah memutuskan untuk berpisah selama lima tahun jalani hubungan dengannya. Ada dua versi mengapa hubungan Ronaldo engan model Rusia itu selesai. Katanya, ibu dari Ronaldo tidak setuju dengan Irina yang dianggap belum dewasa dan tidak begitu peduli dengan Cristiano.

Tapi, yang tidak lama ini terdengar, Ronaldo dan juga Irina putus karena adanya orang lain. Dan orang itu bukan cuma satu orang saja. Sun katakan, Irina menemukan sendiri ada pesan mesra mantan kekasihnya dengan beberapa wanita terkenal dari beerbagai dunia. Apa saja alasan dari berpisahnya mereka, Ronaldo dikabarkan sedang jalani hubungan dengan Alessia Tedeschi.

Media katakan, model itu sempat lakukan perjalanan rahasia ke Madrid untuk bertemu dengan Ronaldo. Alessia Tedeschi mendapatkan undangan khusus dari Cristiano Ronaldo untuk datang ke babak semifinal Liga Champions saat Madrid berhadapan dengan Juventus d Santiago Bernabeu.

Media katakan, usai Madrid kalah di pertandingan itu, Ronaldo dan juga Alessia Tedeschi berkencan mesra. Tapi, bisa saja kabar ini tidak benar, seperti dimana Ronaldo dikaitkan dengan Vanessa Huppenkothen. Ada juga kemungkinan Alessia datang ke Bernabeu bukan dengan tujuan apa-apa, hanya mendukung Juven.