james-rodriguez_667f75e

James Merasa Dikucilkan Oleh Benitez

Berita-prediksibola – Berita bola : Kondisi di dalam Madrid kelihatannya memang tidak bisa secara penuh kondusif. Masalah terus ada sejak Rafael Benitez dipilih menjadi pelatih gantikan Carlo Ancelotti.

james-rodriguez_667f75e
Benitez sebenarnya memulai musim ini dengan baik sekali. Dan juga ketika Madrid mendapatkan banyak kemenangan, Benitez masih mendapatkan kritikan karena dinilai membuat Madrid bermain dengan pola bertahan.

Selain itu, ada beberapa pemain hebat Madrid yang dikabarkan tidak sudah dengan Benitez. Salah satu yang sering menyindir Benitez adalah James Rodriguez. Sebelumnya James tegaskan bahwa ia sudah fit, walau Benitez terus katakan kepada pers bahwa James belum sembuh dari cedera.

Lalu jelang pertandingan Liga Champions berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pertengahan minggu ini, Benitez dikabarkan kembali melukai ego James. Media katakan bahwa jelang pertandingan, Benitez mengatakan kepada James bahwa pemain gelandang dari Kolombia itu akan dicadangkan. Alasannya adalah ada pemain gelandang lain yang mana bermain lebih bagus dari James.

Hal ini menjadi membuat hubungan James dan Benitez renggang. James bersikeras bahwa performanya sudah kembali, ini bisa terbukti dengan gol jarak jauh yang dibuatnya dimana berhadapan dengan Sevilla. Ketika itu, James bermain menjadi pemain pengganti.