louis-van-gaal-afp-1_a1cbbb3

Keane: United Memang Pantas Dicaci

Berita-prediksibola – Berita bola : Roy Keane sempat berpikir Manchester United memang pantas dikritik, bila mereka bermain tidak bagus saat berhadapan dengan PSV.

louis-van-gaal-afp-1_a1cbbb3

United cuma bisa bermain dan mendapatkan skor seri 0-0 berhadapan dengan tim Belanda di Liga Champions, dan saat ini kesempatan mereka untuk bisa masuk ke babak 16 besar akan tergantung di pertandingan terakhir nanti berhadapan dengan tim Wolfsburg.

Dan Keane mengatakan: Mereka perlu berusaha begitu keras untuk bisa lolos dari grup ini. Mereka tidak ada di dalam kondisi permainan yang terbaik.

Merek bisa pergi ke Wolfsburg dan bisa menang. Mereka membuat semuanya menjadi begitu sulit. Saat mereka gunakan permainan dengan possession dan menang, mereka bisa lepas dari cemooh.

Tapi ketika tidak mendapatkan hasil yang sesuai, mereka akan mendapatkan kritikan terutam di Old Trafford. Fans United ingin dihibur dan mereka tentu ingin tim mereka bisa menang. Mereka begitu kompak di bagian belakang, tapi kiper PSV tidak membuat begitu banyak pertahanan.