80641_620

an Gaal Rajin Bikin Latihan Dadakan, WAGs Man United Kesal Van Gaal Rajin Bikin Latihan Dadakan, WAGs Man United Kesal

Berita-prediksibola – Wags : Louis van Gaal memiliki gaya tersendiri di dalam melatih Manchester United. Salah satu caranya, yang beda dari pelatih yang lalu, adalah meminta pemain untuk latihan secara mendadak. Biasanya dilakukan di sore hari sampai dengan malam ketika pemain sedang libur. Pemberitahuan pada pemain juga cuma dilakukan beberapa jam sebelumnya.

80641_620

Cara seperti ini tentu sudah membuat para istri atau Wags pasangan pemain sepak bola merasa kesal. Menurut Sun, mereka pada umumnya protes dan mengomel pada pasangan mereka, namun tidak berani secara langsung menyampaikannya kepada Van Gaal.

“Para pemain mendapat protes dari para WAGs, namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Seperti kebanyakan ayah, mereka berusaha untuk membantu mengasuh anak di rumah. Namun saat ini mereka tidak lagi tahu kapan mereka akan dipanggil untuk latihan mendadak.

Kebiasaan latihan dadakan itu tentu membuat para pemain merasa bingung untuk mengatur jadwal pribadi dengan keluarga ketika mereka libura. Mereka tidak bisa pergi makan malam dengan keluar karena cemas bisa dipanggil untuk latihan. Hal itu membuat para WAGs tertekan,”

Protes soal cara latihan dari United itu di waktu yagn lalu juga sudah disampaikan pemain. September yang lalu, Rooney dan juga Michael Carrick sempat menyampaikannya pada Van Gaal bahwa cara latihan untuk sekarang ini membuat mereka tidak bisa merasa bebas bergerak ketika ada di lapamg, atau dengan kata lain mengganggu pergerakan permainan United. Pelatih van Gaal itu mendengarkan keberatan mereka, namun ia tetap tidak merubah caranya itu.