Harry-Kane-2014

Chelsea Inginkan Kane, Ini Kata Pochettino

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino ungkapkan pendapatnya mengenai ketertarikan Chelsea kepada pemain mereka, Harry Kane.

Harry-Kane-2014

Pochettino mengatakan Kane tidak tergoda untuk bergabung dengan tim lain, walau itu tim besar seperti Chelsea yang jadikan dirinya incaran pertama untuk bursa tansfer di waktu mendatang.

Saya senang bahwa satu tim besar inginkan pemain kami. Ini karena mereka memperlihatkan bahwa mereka adalah pemain hebat dengan kinerja hebat,” kata Pochettino. “Bagus bila mereka dikaitkan dengan tim-tim besar tersebut.

Namun Harry, seperti Hugo, ingin tinggal di sini. Ia merupakan salah satu pemain yang hebat dan ia senang berada di sini. Ia ingin berkembang dan tumbuh dengan kami dan mencoba tahun-tahun mendatang untuk membawa tim ini ada di posisi 4 besar dan mendapatkan gelar kemenangan dengan Tottenham. Inilah tantangannya.”

Kane menjadi pahlawan di dalam kemenangan Tottenham dari klub Azerbaijan, Qarabag FK, dalam pertandingan babak grup Liga Eropa UEFA. Dia membuat gol satu-satunya untuk Tottenham. Kemenangan ini membuat timnya berhasil lanjut ke babak perempat final Liga Eropa.

Pada awal tahun ini, Kane sudah meperbarui kontraknya di White Hart Lane sampai dengan tahun 2020. Tottenham juga dikabarkan memiliki rencana untuk memperpanjang lagi jangka waktu kontraknya.