Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

City Ingin Bawa Messi, Ini Kata Pellegrini

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan setiap manajer di dunia tentu akan senang bola mereka punya pemain Lionel Messi di dalam timnya. Hal ini, ia katakan menyusul dengan ada kabar tim City itu akan membawa Messi dan juga sudah siap menebusnya 800 ribu euro per minggu.

Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

Messi, yang sudah membuat 420 gol untuk tim Barcalena pada nyatanya sudah dela dengan kontrak baru di Camp Nou tahun lalu. Pellegrini sendiri tidak memberikan pernyataan bahwa pemain dari Argentina ini akan menuju Stadion Etihad, markas City.

“Saya tidak bicara mengenai issue. Saya berpikir setiap manajer di dunia tentu akan ingin dengan Lionel Messi.

Selain dari soal Messi, Pellegrini juga angkat suara soal kabar Pep Guardiola yang akan menggantikannya posisi Yaya Toure serta teman-temannya. Issue masukknya pelatih Pelatih Bayern itu pada nyatanya bukan menjadi hal yang baru. Kedekatan dia dengan Kepala Eksekutif City, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano, yang sempat bekerja sama ketika di Barca menjadi salah satu keunggulan City dalam membawa Pep.

Pellegrini sendiri tidak merespn hal itu. Ia lebih memilih untuk fokus memperbaiki timnya yang sedang mengamali dua kali kekalahan secara beruntun dari Liverpool dan Juventus.