Ducati Mampu Menggoyahkan Dominasi Dua Tim

Ducati Mampu Menggoyahkan Dominasi Dua Tim

 

Berit-Prediksibola.com – Masih akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Ducati Mampu Menggoyahkan Dominasi Dua Tim. Kepala kru Pramac Ducati, Giacomo Guidotti, yang memberikan penilain terhadap salah satu pembalapnya, yakni Yonny Hernandez selama menjalani musim MotoGP 2015. Bahkan dirinya menilai rider berkembangasaan Kolombia itu memiliki performa yang cukup labil. Yommy Hernandez salah satu pembalap yang sangat hebat, namun dirinya sangat di sayangkan dirinya tak mampu tampil dengaan konsisten sepanjang tahun ini. Bahkan dirinya sering kali meraih hasil yang sangat baik di saat melakukan sesi latihan bebas serta kualifikasi. Akan tetapi, penampilan yang begitu mempesona yang dia tampilkan itu Yonny tak mampu mempertahankan di saat memulai balapan yang sebenarnya.

Ducati Mampu Menggoyahkan Dominasi Dua Tim

Kemungkinan besar itulah salah satu penyebab utama Pramac Ducati enggan untuk memperpanjang kontrak Hernandez di timnya. Mereka justru lebih memilih untuk merekrut pembalap Marc VDS Honda, Scott Redding, sebagai tandem dari Danilio Petrucci di MotoGP 2016. Meski begitu nama Hernandez masih akan menghiasi jalannya balapan di tahun depan. Karena di sebabkan dirinya telah di depak dari Pramac Ducati, Yonny kini sudah memiliki tim baru untuk mengarungi MotoGP 2016, yakni di Aspar Ducati.

Di sisi lain tim Ducati juga mempunyai seorang pembalap yang mempunyai julukkan Petrux. Penampilan pembalap tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci di MotoGP musim 2015 menuaikan berbagai komentar yang positif dari banyak kalangan. Salah satu yang akan memberikan pujian kepada pemilik julukan Petrux tersebut. Seperti di ketahui Petrucci memang sukses melewati MotoGP dengan penampilan yang cukup impresif. Bahkan dirinya sempat mengejutkan banyak orang yang suka dengan MotoGP. Dengan finis di posisi kedua di saat mengaspal di seri San Marino.

Ducati menjadi salah satu tim yang mampu menggoyangkan dominasi dua tim papan atas MotoGP dalam beberapa tahun terakhir, yakni Movistar Yamaha dan Repsol Honda. Bahkan para rider mereka, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang mampu beberapa kali naik podium. Kini menjelang penyambutan MotoGP musim 2016, sebuah peryataan yang bernadakan optimis terlontar dari kepala kru tim Pramac Ducati, Giacomo Fuidotti.

Pria yang berusia 52 tahun itu cukup yakin bahwa Ducati mampu berbicara lebih banyak dari tahun depan. Mereka justru memiliki musim yang sangat luar biasa untuk bersama Iannone dan Dovizioso pada tahun ini. Dan itu akan menujukan sinyal negatif untuk seluruh tim di sini. Guidotti sangat optimis dengan kedua pembalap tersebut yang mampu meraih hasil yang lebih baik di tahun depan. Namun Guidotti tak dapat berbicara lebih banyak mengenai itu semua. Sebab Guidotti harus melihat bagaimana mereka menjalani berbagai sesi tes di pramusim.

Guidotti selai mendoakan Ducati, dirinya juga mengharapkan pencapain yang positif tersebut dan mampu di ikuti oleh Pramac. Dan terlebihnya kini mereka juga memiliki satu pembalap baru, yakni Scoot Redding yang nanatinya untuk melewati di musim ini.