Hamilton Tidak Akan Melepas Grand Prix Di Abu Dhabi

Hamilton Tidak Akan Melepas Grand Prix Di Abu Dhabi

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajika sebuah berita yang lebih baik lagi tentang Hamilton Tidak Akan Melepas Grand Prix Di Abu Dhabi. Balapan Formula One akan menjalani tahap terakhir yang juga menjadi penentu gelar juara dunia ini di Abu Dhabi. Uni Emirat Arab. Tahap akhir ini akan menjanjikan balapan yang sangat dramatis dan terasa unik karena selain balapan final antara Lewis Hamilton dan Nico Roseberg, balapan ini juga diwarnai poin ganda untuk pertama kalinya di dunia balap jet darat.

Hamilton Tidak Akan Melepas Grand Prix Di Abu Dhabi

Yang telah unggul dari Nico, Hamilton sebenarnya lebih di unggulkan untuk meraih gelar juara dunia untuk kali kedua. Namun untuk sementrara Roseberg memiliki keuntungan karena pembalap Jerman tersebut akan memulai balapan dari urutan paling depan. Pembalap Tim Mercedes, Lawis Hamilton mengatakan dengan tampil Grand Prix di Abu Dhabi seperti balapan di rumah kedua baginya. Karena di sana mereka meraih gelar juara dunia Formula One pertamanya di musim lalu.

Hamilton berjanji akan mengakhiri musim ini dengan penampilan terbaiknya meskipun dirinya sudah mengunci gelar juara dunia sejauh sebelum Grand Prix di Abu Dhabi. The Bos julukan Hamilton yang mengunci gelar juara dunia musim ini setelah menjadi yang tercepat pada Grand Prix Austin. Hamilton memiliki kenangan manis kala mengaspal di Sirkuit Yas Marina musim lalu. Selain berhasil meraih gelar juara dunia, dirinya juga berhasil mengalahkan rekannya di Mercedes Nico Roseberg dan pada seri berikutnya keduannya akan mengaspal untuk menentukan siapa yang berhak meraih mahkota juara dunia dan Hamilton.

Apa yang terjadi terjadilah bahkan tidak ada gunanya memikirkan tentang itu. Sementara Nico menyadari dirinya setidaknya harus berada di posisi kelima agar memiliki kesempatan untuk merebut gelar dari Hamilton. Pada tahun lalu tempat ini yang memberikan kenangan yang terindah dalam hidup saya. Sedangkam dirinya tidak memiliki banyak tekanan jadi Hamilton akan beristirahat dan bersiap untuk balapan nanti. Banyak penggamar dari Inggris yang datang ke Abu dhabi.

Balapan yang akan berlansung55 outaran denga jarak 305.355 kilo meter tidak hanya untuk berfokus untuk balapan di musin. Selain itu Caterham yang akan yang akan mengalami kesulitan di finansial dan akan absen di dua balapan terakhir di Amerika Serikat dan Brasil, dan ini akan kembali untuk balapan setelah keberhasilan mereka menggalang dana dari pada donatur. Mengenai salah satu pembalao mereka, Will Stevens juga menjadikan Formula One Abu Dhabi sebagai balapan pertamanya di dunia Formula One.

Melihat hal semacam itu tak heran bahwa Abu Dhabi akan menyajikan drama tersebesar di musim balapan tahun ini. Balapan ini akan menyuguhjan antara kedua pembalap dan dua sahabat yang akan berebut gelar juara dunia, Dan perpisahan para pembalap dengan timnya hingga timnya bisa meraih impiannya