jose-mauri-ac-milan

Milan Jual Gelandangnya Di Bursa Transfer Januari 2016

Berita-prediksibola – Berita bola : Bursa transfer musim dingin akan dibuka pada Januari 2016. Dengar-dengar mendatangkan nama baru untuk masuk di susunan pemain, AC Milan justru memiliki rencana untuk menjual salah satu pemain mudanya, Jose Mauri.

jose-mauri-ac-milan

Pemain 19 tahun itu pada nyatanya bisa menjadi kunci atau senjata hebat bagi Milan di garis tengah. Tapi, yang disayangkan pelatih Sinisa Mihajlovic belum memercayai garis tengah sepenuhnya kepada pemain yang sempat bergabung dengan Parma itu.

Ia merupakan pemain yang punya masa depan baik, ia berlatih dengan baik dan punya karakter,” ujar Mihajlovic.

Ide kami yaitu membiarkannya untuk dipinjamkan ke tim lain di bulan Januari sampai dengan Juni. Saya sudah bicara kepadanya dan memberitahunya untuk sementara ia tidak akan mendapatkan posisi di tim, tapi masa depannya tetap ada di dalam rancangan kami.

Pemain kelahiran Realico, Argentina, itu di waktu yang lalu sempat mendukung tim Parma di tahun 2013 yang lalu sampai dengan tahun 2015. Dengan Parma ia ikut bermain 35 kali dan juga membuat 2 gol di pertandingan Seri A. Ia kemudian dilepas bebas transfer.