Rosberg saat Ini Lebih Cepat Dari Hamilton

Rosberg saat Ini Lebih Cepat Dari Hamilton

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan terus memberikan sederet berta yang lebih menarik lagi menena Rosberg saat Ini Lebih Cepat Dari Hamilton.Nico Roseberg pembalap dari Tim Mercedes telah mengaku lebih cepat dari Hamilton dan Roseberg menikmti akhir musim Foermula One 2015 tersebut. Roseberg berhasil mendapatkan enam raihan pole position beruntun yang di raih oleh pembalap Mercedes. Nic yang saat ini kembali mendapatkan di seri terakhir Formula One 2015. Roseberg yang akan menjadi yang tercepat di sirkuit Yes Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Rosberg saat Ini Lebih Cepat Dari Hamilton

Dan dirinya lebih unggul di atas rekannya yang telah menjadi juara di musim ini yakni Lewis Hamilton. Mengenai hasil yang di raih oleh pembalap berpasporkan Jerman tersebut, belakangan ini bertolak belakang dengan beberapa balapan musim ini, karena Roseberg di nilai lebih cepat dari rekan setimnya Hamiltone, yang seringkali mengasapinya. Roseberg pun akhirnya mengakui bahwa keunggulannya ini terjadi, karena kerja keras timnya yang telah mampu meningkatkan performanya pada mobil jet daratnya.

Sebelumnya pada jarak dekat di arahkan ke yang lainnya, dan sekarang lebih mendekati kearah yang satu ini. Roseberg di yakini lebih cepat saat ini, dan rosebherg sendiri merasa lebih senang dengan hal tersebut. Roseberg sangat menikmati momen ini dan bahagia karena bisa kembali meraih pole position. Menurutnya kebangkitan pada diri Roseberg tak menginvestasikan apapun. Kecepatan ini hanya hasil proses, padahal sebelumnya sudah merasa sangat dekat dan Lewis pun juga mempunyai ke unggulan 1,10 detik namun ke unggulan tersebut beralih ke pada Roseberg yang telah menilai dirinya sebagai yang tercepat dari Hamilton di ajang balap Formula One 2015.

Tujuan Roseberg dirinya hanya ingin mengakhiri balapan jet darat tersebut dengan hasil yang terbaik dan hasil positif. Ketika dirinya mendapat sesuatu kegagalan untuk meraih titel Formula One 2015. Haasil yang terjadi pada tahun ini, ajkan di jadikan sebagai tolak ukur untuk lebih berprestasi dan lebih bersemangat lagi untuk membalap di ajang jet darat 2016. Target utamanya yang ingin di wujudkan olwh pembalap seperti,Nico hanya ingin memenangi di ajang balap Formula One.

Karena kemenangan merupakan salah satu perasaan yang begitu hebat, tapi dirinya juga ingin memberikan seluruhnya inyik kru dan juga tim untuk mengakhri balapan musim ini dengan sebaik mungkin, dan menjadikan alasan mereka untuk berpesta dan sekaligus menyambut seorang pembalap Nico Roseberg telah menampilkan yang terbaik di musim ini. Karena Nico telah berhasil menjadi yang tercepat di atas Hamilton. Dan Nico merasa tak percaya apa yang telah di lakukan,di ajang balap Formula One 2015. Mungkin akan lebih menyenangkan jika memiliki waktu yang terindah dalam kebersamaan. Dan itu hal yang lbih utama dalam pikiran Nico Roseberg. Dan tentu sjs apapun yang kami pelajari tahun ini akan membantu Dirinya untuk kedepannya.