Golden State Warrior Cetak Rekor Baru

Golden State Warrior Cetak Rekor Baru

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan berita yang llebih baik lagi mengenai Golden State Warrior Cetak Rekor Baru. Juara NBA musim lalu Golden State Warrior melanjutkab hasil sempurna dengan kemenangan 129-116 atas Minneesota pada kamis malam. Hasil tersebt sekaligus menjadi rekor baru dengan 10 kemengan beruntun di awal musim. Stephen Curry mencetak 21 poin pada perempat waktu pertamanya, sebelum mengakhiri pertandingan denga raihan 46 poin Draymond Green mencetak 23 poin, 12 assist dan delapan rebound. Warrior kini menjadi tim pertama dalam sejarah NBA yang memulai musim dengan kemenangan 10-0.

Golden State Warrior Cetak Rekor Baru

Mereka berpotensi melanjutkan pemecahan rekor pada sabtu, 14 November saat menjadi tuan rumah Broklyn Nets di Oracle Arena. Curry memimpin awal yang bagus dan luar biasa untuk Warriors dalam pertandingan. Setelah Green dan Thompson mencetak skor, untuk membuat Warrior unggul 4-0 di menit awal Curry mencetak sembilan poin berikutnya hanya dalam waktu 66 detik. Warrior membuat rekor sebagai tim dengan kemenanganberuntun terbanyak sepanjang sejarah. Warrior berhasil meraih 16 kemenangan beruntun di awal musim di saat mengalahkan lawannya. Anak asuh Steve itu menang telak atas Lakers denagan skor 111-77.

Stephen Curry menjadi aktor kemenangan Warrior. Berposisi sebagai poin guard, Curry berhasil mencetak 24 poin dan sembilan assist. Center termuda , Draymond Green juga memberikan kontribusi untuk kemenangan tersebut. Pemain 23 tahun itu mencetak 18 poin, tujuh, rebound, serta lima assist. dan hasil impresif atas Lakers juga menempatkan Warrior sebagai tim NBA keenam yang mampu meraih 20 kemenangan beruntun di kompetisi reguler. Dan selain itu kemenangan tersebut juga merupakan yang keenam secara bruntun setelah di kandang melawan Lakers. Serta menjadi yang terpanjang setelah rekor tujuh pertemuan yang terjadi pada 1993-1995.

Skor yang sebelumnya 13-2 bertahan selama lima menit hingga Curry dan Andre membuat tem,bakan tia poin. Warrior unggul 33-17 di saat waktu yang tersisa tiga menit lagi di babak pembuka. Curry melepaskan tembakan tiga poin yang kedelapannya, sekitar kurang lebihnya 30 detik sebelum akhir pertandingan usai. Dan Curry yang akirnya membuat 46 poin dalam pertandingan, mempertegaskan namanya sebagai salah satu shooter yang terbaik dalam sejarah bola basket NBA. Bahkan dirinya sudah tiga kali di musim ini dan mampu membuat lebih 40 poin dalam satu pertandingan. Hasil yang cukup mencengangkan sejauh ini. Kemenangan yang di raihnya merupakan rentetan hasil positif kesebelas musim ini.

Sebelas kemenangan beruntun dan belum ada tim yang terlihat potensial untuk menghentikan laju Warriors. Ini sungguh luar biasa musuh di buat takluk oleh Curry dan salah satunya shooter terbaik dalan sejarah NBA. Dan pada saat ini Warrior terus mencari tim-tim baru untuk di taklukkan. Bintang Warrior saat ini adalah Curry yang saat ini menghabiskan libur di musim panasnya untuk mengasah diri agar maenjadi efisien dalam serangan dan pergerakan dengan bola agar lebih cepat lagi