madrid1_34ba765

Madrid Mencari Kepercayaan Diri

Berita-prediksibola – Berita bola : Real Madrid dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu, lalu kuat lagi dengan mengalahkan tim Shakhtar Donetsk 4-3 di Liga Champions. Kembali ke La Liga, Madrid sudah ditunggu datang ke markas Eibar.

madrid1_34ba765

Menurut pelatih Madrid, Rafael Benitez, pertandingan melawan Eibar tidak akan menjadi muda. Tapi, Benitez menegaskan bahwa ini pertandingan yang wajib dimenangkan untuk bisa membangun lagi kepercayaan diri dari Madrid setelah kalah di Clasico.

Eibar ada di dalam form bagus. Ini bukan menjadi pertandingan yang muda, namun kami perlu mendapatkan kepercayaan diri kami lagi,” kata Benitez.

Saat bermain dengan fokus dan juga intensitas yang tepat, kami bahkan sanggup membuat 4 gol di markas lawan. Bila bisa memberikan keahlian kami, kami tentu dapat bermain seperti tidak terkalahkan di dalam 14 pertandingan di awal musim.

Madrid sekarang memiliki 24 poin. Madrid wajib menang di tempat Eibar bila tidak ingin tertinggal makin jauh dari tim Barcelona dengan perolehan 33 poin.