042050200_1413422964-ABBEY

Mantan WAGs Liverpool Tampil Topless di Atas Salju

Berita-prediksibola – Wags : Karir dari mantan pemain Liverpool, Peter Crouch, menjadi pemain sepak bola boleh jadi menurun dengan Stoke City. Tapi karir dari istrinya Abbey Clancy, di dunia model ternyata masih tetap bagus.

042050200_1413422964-ABBEY

Seperti yang dikabarkan media, tidak lama ini, Clancy promosikan prodak pakaian dalam terkenal, Agent Provocateur. Clancy menjadi model iklan Agent Provocateur dalam rangka sudah mau masuk musim dingin, natal dan tahun baru.

Walau memiliki tema musim dingin, wanita dengan rambut pirang ini tetap jalani sesi foto cuma dengan menggunakan Lingerie. Sejumlah model lingerie dia kenakan, dari yang transparan dan juga sampai tanpa atasan atau topless.

Ketika sesi foto yang berlangsung pertengahan November 2015, wanita berusia 29 tahun ini terlihat gaya dengan lingerie di atas salju. Tapi tentu salju bukan sungguhan, sehingga Clancy tentu tidak perlu merasa dingin.

Fose menggoda dari Clancy juga langsung tersebar di internet dan juga menarik perhatian dari para lelaki. Clancy dianggap wanita yang bisa mempertahankan badannya yang ideal walau sudah memiliki dua anak.

Clancy menjadi lebih dikenal usai ia ikut di dalam Britain’s Next Top Model. Dimana waktu itu, wanita asal Liverpool ini menjadi runner-up di dalam kontes pencarian bakat tersebut.