Rossi Canangkan Misi Kebangkitan Di MotoGP 2016

Rossi Canangkan Misi Kebangkitan Di MotoGP 2016

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang tak kalah menarik lagi tentang Rossi Canangkan Misi Kebangkitan Di MotoGP 2016. Pembalap Movistarr Yamaha Valentino Rossi yang memiliki jiwa sebagai seorang jiwa pembalap sejati. Pada saat itu Rossi telah menyelesaikan MotoGP 2015 yang berjalan dengan sengit di musim ini. The Doktor masih mengikuti balapan lainnya yakni balapan mobil diajang Rally Monza dengan menggunakan mobil Ford Fieta WRC1,6, Rossi berkompetisi bersama teman-teman masa kecinya.

Rossi Canangkan Misi Kebangkitan Di MotoGP 2016

Dan muka-muka lama di MotoGP seperti Alessio, Uccio, Saluccio dan di ajang ini membuat pembalap bernomorkan 46 tersebut sangat terhibur walau pun tak seberapa bagi kekecewaan Rossi di MotoGP 2015. Pada dasarnya Rossi nyaris akan mendapatkan titel MotoGP di musim ini, sebelumnya akhirnya posisinya di puncak klasemen pembalap di susuloleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Persaingan pun berjalan dengan cukup sengit dan melibatkan insinden Rossi dengan Marquez hingga tudingan Marquez bekerja sama dengan Lorenzo yang berakhirnya di akui langsunga oleh pembalap yang berasal dai Spanyol tersebut bisa juga di sebut dengan X-Fuera.

Pembalap yang berpasporkan Italia tersebut telah melupakan kejadian tersebut di musim ini, dan akan menetap di ajang balap MotoGP 2016. Rossi telah mencanangkan misi unrtuk bangkit kembalui tahun depan, dana akan mencoba kembali untuk bersaiang dengan para rider untuk merebut kembali titel MotoGP 2016. Dan yang pertama dirinya lakukan saat ini adalah menyiapkan diri untuk persiapan yang lebih matang lagi gunauntuk berhadapan dengan para rider untuk mengaspal kembali di MotoGP 2016. Dan untukmenunggu menyiapkan di motoGP 2016 Rossi menyisakan waktunya untuk berlibur untuk menghilangkan rasa penat karena insenden dan kekacauan di ajang balap MotoGP 2015 trsebut. Kalau di amati secara detail sebenarnya berakhir di Valencia MotoGP, tapi Rossi mengatakan musim terakhirnya berakhir setelah Monza Relly.

Pada November ini juga bahwa Rossi akan mencoba untuk memperbaiki segalanya dan apa yang telah terjadi sbelumnya. Dan menurut Rossi seperti inilah akhir musim Rossi yang terhitung sejak senin pagi Rossi baru akan bener-bener berlibur. Setelah segalanya usai MotoGP maupun Relly Monza. Nalentino Rossi mengatakan Monza akan selalu menjadi momen yang terhebat dalam hidupnya di tahun ini. Dan tahun ini dirinya akan berusaha untuk menepatkan dirinya di depan dan itu pun akan membuat sang pembalap Movistar Yamaha tersebut sangat senang dan bahagia.

Dalam ajang balap mobil di Monza Relly , Rossi pernah menjadi juara tiga kalidalam ajang balap mobil Rally Monza. Dan akhirnya Valentino Rossi akan mengakhiri Monza Relly dengan menyakinkan pada Sabtu 28 November 2015 waktu setempat. The Doctor yang berada di puncakk dan unggul 33.6 detik dari rival terdekatnya dan kian dekat dengan gelar kempatnya. Menurut Rossi Monza adalah moment bagi dirinya yang sangat luar biasa, dan inilah cara untuk mengakhiri musim karena Rossi mendapatkan suatu kenikmatan dari acara ini.