Rossi Sempat Di Isukan Akan Ke F1

Rossi Sempat Di Isukan Akan Ke F1

 

Berita-Prediksibola.com – Kami kan menyajikan sebuah berita yang lebuih menarik lagi mengenai Rossi Sempat Di Isukan Akan Ke F1. Valentino Rossi yang tak meninggalkan NotoGP demi Formula One. Padahal pembalap tim Movistar Yamaha tersebut memiliki banyak kans untuk pindah haluan ke Formula One. Bos Formula One Bernie Ecclestone beranggapan dengan tepat mengenai keputusan valentino Rossi yang akan meninggalkan MotoGP demi balapan jet darat Formula One. Pada hal pada 2006 sempat hebah bahkam rossi yang melakukan uji coba mobil balap Ferrari. Ada indikasi dirinya yang bersedia banting sentir ke Formula One.

Rossi Sempat Di Isukan Akan Ke F1

Namun mengenai hal tersebut ternyata hanyapermainan media, oleh sebab itu pada 2007 dan 2008 The Doctor justru menjadi juara dunia MotoGP. Ecclostone menyatakan akan sangat menyayangkan apanila Valentino Rossi di kala itu pindah ke Formula One, karena sang rider akan melakukannya dari awal dan banyak keraguan. Dirinya akan mengambil keputusan tepat degan tidak pindah tempat.

Valentino Rossi sendiri hampir meraih gelar juara MotoGP setelah tertinggal lima angka dari rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo. Padahal pembalap yang berusiakan 37 tahun ini selalu berada di puncaknya sejak awal musim dan di akhir musim dirinya harus melepas titel saat seri pamungkas di Valencia. Mengenai hal isunya Rossi yang akan pindah ke Formula One itu hanya sebagian permainan media yang telah kehabisan berita entah leluconnya para media yang membuat heboh di publik.

Valentino Rossi yang pernah menampilkan kebolehannya ketika dirinya mengikuti ajang Monza Rally Show akhir pekan ini. Tidak hanya di MotoGP saja dirinya menampilkan unjuk kebolehan, tapi di mobil balap rely dengan sejumlah sosok pembalap dunia diantaranya ada mantan Formula One, Vitantonio Liuzzi. Monza Relly Show 2015 akan digelar pada 28-29 November 2015. Dan sejak awal pekan lalu telah tampak kesibukan Rossi dalam mempersiapkan dirinya. Untuk body mobil, The Doctor tetap memasang nomor kramatnya 46, dengan warna kuning yang mendominasi. Gelaran tahun inipun akan menjadi ketiga kalinya Rossi ikut berpartisipasi, setelah sebelumnya juga turut serta pada 2913 dan 2014.

Dirinya merasa sangat senang bisa kembali berkonpetisi di Monza Relly Show 2015. Ini adalah sebuah event fantastis dan baginya merasakan kesenangan untuk menantang diri sendiri di atas roda empat. Event ini juga menunjukancara yang sempurna untuk bersantai setelah musim yang di anggapnya kompetitif di atas motor. Pada 2014 Rossi keluar sebagai runner up setelah kalah dari mantan pembalap Formula One lainnya, Robert Kubica. Sementara pada 2013, The Doctor juga menjadi runner up setelah di kalahkan bintang World Relly Championship, Dani Sordo. Setelah kegagalan merebut gelar juara dunia kedelapannya di premier class, boleh jadi Rossi bakal tampil lebih ngotot di Monza Relly Show tahun ini