Stephen Curry Siap Berduel Dengan Kobe

Stephen Curry Siap Berduel Dengan Kobe

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi mengenai Stephen Curry Siap Berduel Dengan Kobe. Ini tak bisa di sangka pertemuan antara Kobe denga Curry dari kedua tim yang mempunyai andalannya masing-masing yang mempunyai nyali yang kuat pada diri masing-masing tersebut. Dan ini tak bisa di pungkiri kalu point guard andalan, Golden State Warrior, Stephen Curry merupakan pemain basket yang terbaik di NBA dalam dua tahun terakhir.

Stephen Curry Siap Berduel Dengan Kobe

Dengan kemampuan tembakan jarak jauhnya, drive, dan assist di atas rata-rata, Curry bisa di bilang salah satu yang merupakan bintang sepak bola Lionel Messy, tapi Curry ini adalah Lionel Messinya dunia basket. Mengenai hal ini sudah jelas terlihat dari kesamaan keduanya dalam mengandalakan imajinasi dan kreativitas dalam bermain di bidangnya masing-masing. Baik Curry maupun La Pulga yang sama-sama merupakan superstar bagi timnya. Keduanya juga sering memecahlan rekor di cabang olahraga masing-masing.

Namun anehnya di saat Curry yang menjadi bintangnya NBA saat ini telah mengakui bahwa dirinya salah satu penggemar beratnya Lionel Messi MVP NBA musim lalau itu mengakui cukup mengikuti performa Messi di dunia sepak bola. Dan dirinya merasa sangat tersanjung yang telah di anggap memiliki kemampuan layaknya Messi bintang papan atas di dunia sepak bola tersebut. Memang ini sungguh fantastis apa yang di miliki oleh Curry dalam cara bermain mengenai tembakan jarak jauhnya driver dan assistnya yang tidak di ragukan lagi memang dirinya pantas mendapatkan pujian dari semua penggemarnya yang menjadikan dirinya sebagai Lionel Messi di dunia basket, kemampuannya layajnya Messi bintang sepak bola tersebut.

Dirinya sangat tersanjung yang telah menyamakan dirinya dengan Leo Messi. Kami berdua memang berman berdasarkan kreativitas dan imajinasi dan serta memiliki cara tersendiri untuk membaca permainan. Entah di dunia sepak bola maupun di dunia basket. Curry pikir kami berdua telah mengagungkan filosofi yang sama sehimngga menciptakan permainan yang terlihat indah. Dan Curry mencoba menggunaklan imajinasi saat melakukan dribble dengan kedua tangan dan mencari sentuhan paling luar biasa. Sama seperti Messi di saat dirinya bermain untuk Barcelona. Pembasket yang saat ini berusiakan 27 tahun itu sangat suka melihat Messi bermain dan merupakan fans beratnya. Dia adalah tipe pemain yang bisa melakukan sesuatu yang mustahil. Ketika Barcelona bermain, penonton akan fokus kepada Messi dan yakin kepada sang pemain yang akan melakukan sesuatu yang spesial dan tak terduga.

Dan sebagai seorang bintang Curry harus bisa menampilkan kemampuannya yang fantastis dan membuat para fansnya juga merasakan puas yang telah apa yang di tampilkan oleh seorang bintang tersebut. Curry tamoil sensaional bersama Warrior di awal musim ini. Setelah meraih cicin juara dunia NBA di musim lalu. Dan akhirnya Warrior sukses memecahkan rekor sebagai tim yang meraih 16 kemenangan beruntun pada 16 laga di awal musim.