Stoner Kembali Ke Ajang Moto Gp

Stoner Kembali Ke Ajang Moto Gp?

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akam memberikan berita yang taka kalah menarik lagi mengenai Stoner Kembali Ke Ajang Moto Gp? Stoner kembali perkuat Tim Ducati di MotoGP musim depan setelah dirinya mengundag teka-teki terkainya kembalinya Stoner ke ajang balap Moto GP 2016 bersama Ducati, kini rumornya tersebut terjawab sudah. Pembalap asal Australia tersebut menginformasi jika dirinya akan comrback ke ajang MotoGP 2016 dengan bergabung bersama Ducati. Apalagi saat ini kontraknya dengan Repsol Honda juga sudah berakhir.Mengenai kabar yang begitu santer beredar belakangan soal Casey Stoner akan kembali ke Ducati dan akhirnya menjadi kenyetaan. Pabrikan asal Italia tersebut resmi brand ambassador dan tes driver per musim 2016.

Stoner Kembali Ke Ajang Moto Gp

Stoner pertama kali bergabung dengan tim Ducati pada tahun 2007. Debutnya berakhir manis dengan titel juara dunia MotoGP. Ketika menunggangi Desmosedici MotoGP 20007, ketika itu The Kurri- Kurri Boy sukses meraih 10 kemenangan dari 18 seri balapan. Stoner juga berjasa mempersembahkan gelar juara dunia tim untuk Ducati. Secara total dari 2007 hingga 2010, Stonger telah mencatatkan 23 kemenangan bagi pabrikan yang identik dengan warna merah tersebut. Menurut Stoner dirinya memiliki perjalanan yang cukup panjang mdengan HRC selama lima tahun terakhir.

Ini akan menjadi juara dunia pada 2011 dan merupakan salah satu moment terbaik dan Stoner sudah berteman dengan banyak orang dan membentuk ikatan hubungan yang baik. Dengan kembalinya di tim yang pernah membawanya ke tangga juara MotoGP tersebut, kini Stoner bisa tersenyum lebar. Pasalmya dirinya telah menanti momen yang terindah seperti ini. Dan menganggap jika MotoGP 2016 akan menjadi musim paling membanggakan dalam hidupnya, lantaran dengan kembalinya Stoner ke tim Ducati dirinya akan memiliki peran ganda yakni sebagai pembalap penguji sdekaligus sebagai brand abassador Ducati yang terbaru.

Stoner kemudian hengkang ke Repsol Honda pada 2011 dan hebatnya dirinya mampu langsung berhasil menjadi juara dunia di tahun pertamanya dengan tim barunya. Dan pada akhirnya memutuskan untuk pensiun dari ajang MotoGP pada akhir musim 2012, Stoner di daulat Honda Racing Corporation sebagai teest rider untuk motor RC13V sejak 2013. Dan kini pria berusiakan 30 tahun berpasporkan Australia itu akhrnya resmi kembali ke Ducati. Sebuaha perjalanan hebat dengaHRC selama lima tahun terakhir.

Memenangi gelar juara dunia padav 2011 tentu saja merupakan titik tertinggi. Namun per-2016 dirinya sangat senang untuk mengumumkan bahwa dirinya kembali bergabung dengan Ducati. Menurutnya dirinya telah banyak memori denga Ducati dan seluruh personelnya. Dan pada kesempatan ini untuk kembaliu bekerja dengan mereka adalah sesuatu yang sangat sepesial. Gigi Dall Igna selaku maneger Ducati telah membawa sebuah pendekatan baru dan dirinya tidak sabar untuk segera membantu Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone .Brand dan Fans Ducati telah menjadi bagian besar dalam karir dan hidup Stoner. Jadi ii akan menjadi reuni yang sangat hebat bagi hubungan kami dan memulai babak dengan brand yang ikonik.