Tujuan Hidup Daniel Ricciardo

Tujuan Hidup Daniel Ricciardo

 

Berita-Prediksibola.com – Tetap akan menyajikan berita yang lebih baik lagi tentang Tujuan Hidup Daniel Ricciardo. Sebagai seorang pembalap di ajangbalapFormula One Daniel juga menentukan tujuan hidupnya untuk tahun berikutnya dan menjelang hari tuanya nanti. Namun sementara tujuan hidup yang saat ini yang harus dii jalani dulu dan ini harus terwujud bagi sang pembalap Formula One yang satu ini. Yang saat ini tujuan hidup Danel Ricciardo sangat jelas yakni ingi menjadi sang juara dunia Formula One.

Tujuan Hidup Daniel Ricciardo

Pembalap adalan Red Bull itu tak akan mau berhenti hingga targetnya belum tercapai. Bahkan dirinya akan terus mengejar impiannya yang menjadi seorang juara dunia di ajang balap Formula One. Daniel yang saat ini menjabat sebagai salah satu bakkat muda yang mentereng dalam Formula One. Dirinya bisa tamila dengan impresif bersama Toro Rosso, namun sebeliumnya dirinya di nyatakan naik kelas oleh Red Bull di musim 2014. Ketika itu bersama tim asal Milton Keynes, Inggris tersebut, dirinya mengeklaim tiga kemenangan bahkan bisa berada di atas Sebastian Vettel .

Namun di musim ini adalah periode yang cukup sulit bagi Daniel karena lantaran pasokan mesin Renault mengalami banyak masalah dan tak bisa menyamai milik Mercedes dan Ferrari. Pembalap yang berkebangsaan Australia tersebut pun bisa tertinggal oleh rekan setimnya sendiri, Dani Kyat, di klasemen sementara. Dan terlintas di pikiran Daniel yang menginginkan menjadi sang juara dunia Formula Ome musim berikut dan seterusnya. Dan Daniel harus bisa melewati ketertinggalnya dengan rekan setimnya yang telah berada di depannya.

Dengan demikian Daniel harus menunjukan tujuan hidupnya di ajang Formula One. Dengan semangat yang bergejolak di dalam hati Daniel yang ingin sekali menjadi sang juara dunia balap Formula One. Dirinya ingin meraih apa yang di inginkan saaat ini menjadi juara dunia Formula One dan dirinya tak akan berhenti sebelum impiannya terwujud menjadi sang juara dunia Formula One.

Dengan masa depan bersama Red Bull di Formula One yang saat ini sedang meragukan, Daniel di isukan akan pindah haluan ke Nascar. Dirinya tak akan membantah bila nantinya akan banting setir ke dinia olahraga yang lain. Tapi dirinya belum berkehendak untuk pindah dari balapan yang lainnya. Karena menurut Daniel dirinya sudah terlanjur cinta dengan olahraga mobil jet darat ini.

Biar bagai manapun Daniel akan tetap berada di dunia ajang balap Formula One yang sangat di cintainya tersebut. Dirinya tak akan berpindah di Formula One apap pun yang terjadi dirinya harus berada di ajang balap Formula One tersebut. Di Formula One tersebut Daniel masih ingin meraih banyak hal. Jadi tak ada rencana untuk segera pindah ke olahraga balap yang lain. Bagi dirinya yang sudah terbiasa mengaspal dan trek tersebut membuat Daniel tertarik untuk tidakk meninggalkan dunia Formula One.