Franco-Vazquez

Dybala Ingin Ajak Vazquez Gabung Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Juventus, Paulo Dybala ingin supaya mantan teman satu timnya, Franco Vazquez juga ingin masuk ke Juventus di bursa Juventus pada jendela transfer Januari mendatang.

Franco-Vazquez

Dybala yang sempat bermain dengan Vazquez selama tiga musim di Palermo paham sekali skill pemain dari Italia itu, begitu pantas untuk bisa bermain di club besar seperti Juventus.

Dikabarkan dari media, Dybala diketahui akan coba mengajak Vazquez ketika Juventus bermain ke Renzo Barbera markas Palermo Senin (30/11) dini hari WIB.

Juventus memang sedang mencari seorang striker untuk gantikan posisi yang kosong semenjak ditinggalkan oleh Arturo Vidal. Usai tidak berhasil membawa beberapa pemain di jendela transfer musim panas lalu, Juventus mulai melirik Vazquez karena permainannya yang konsisten dengan Palermo di musim ini.

Sebenarnya, Bianconerri juga tidak sendiri di dalam melirik pemain 26 tahun itu. AC Milan juga disebutkan sudah dari lama melirik Vazquez untuk berjaga kepergian Keisuke Honda di Januari nanti. Karena itulah, Juventus mencoba menggunakan kesempatan kedekatan Dybala dengan Vazquez supaya incarannya itu tidak pergi dan masuk ke Milan.