thierry-henry-pa_85d1cb9

Sanchez Cedera, Henry Salahkan Wenger

Berita-prediksibola – Berita bola ; Pemain legenda dari Arsenal, Thierry Henry, katakan pada manajer Arsene Wenger, bahwa ia merupakan orang yang memang perlu disalahkan untuk cedera yang dialami Alexis Sanchez, dimana tim bermain dengan skor seri 1-1 ketika berhadapan dengan tim Norwich City.

thierry-henry-pa_85d1cb9

Pemain hebat dari Arsenal ini berhenti bermain setelah satu jam, sejalan dengan kegagalan tim didikan Wenger menyamai perolehan poin Manchester City di klasemen.

Pemain Chile bermain 90 menit ketika tim berhasil menang dengan skor 3-0 dari tim Dinamo Zagreb di Liga Champions, di mana tuan rumah membuat gol sebanyak 3 kali di menit 70 awal.

“Ya, sulit untuk memberinya istirahat untuk kali ini, karena Anda ingin menang, tapi saya ingin membahasi pertandingan melawan Zagreb. Dengan 20 menit waktu yang tersisa dan juga skor 3-0, anda perlu memberikannya waktu istirahat,” kata Henry.

“Jelas bahwa saya juga ingin menambahkan ia sudah perjalanan kurang lebih 14 jam, bermain di pertandingan untuk Chile, itu tentu tidak membantu.

Saat ini kita semua bias katakan hal yang sama. Bila ia bermain hari ini dan membuat gol, kita akan katakan,” saya memang sudah benar mengikutsertakannya di dalam pertandingan, tapi ia mengalami cedera, jadi saat ini kita tahu ia perlu beristirahat.”