andrej-kramaric

Kramaric Tak Ingin Bermain Di Italia?

Berita-prediksibola – Berita bola : Agen Andrej Kramaric katakan bawha bermain di Italia adalah sebuah pilihan yang bagus, tapi ia pada kenyataannya klien memiliki niat untuk tetap bertahan di Leicester City.

andrej-kramaric

Kramaric dibeli The Foxes pada musim panas kemarin. Dirinya diperikirakan menjadi pemain andalan dari timnya. Namun pada nyatanya ia cuma menjadi pemain cadangan saja di tim itu karena kalah bersaing dengan Jamie Vardy.

“Pindah ke Italia akan menjadi hal yang bagus. Tapi tidak ada hubungan dengan Inter. Bila Stevan tidak bermain dan juga masih ada empat striker lainnya. Bila memang perlu membuat perubahan, dari pada bertahan di Leicester, tentu ia akan memilih tim yang punya tujuan besar, tapu club itu akan memberikannya kesempatan bermain secara reguler.

Saya rasa ia tidak akan tertarik untuk gabung ke Juventus. (Simone) Zaza saja tidak bermain secara reguler. Di Milan mereka sudah punya Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Walau begitu ada banyak yang merasa kesulitan untuk membuat gol, misalkan Valencia. Tapi kondisi juga bisa berubah. Vardy sedang bagus-bagusnya, tapi banyak tim yang berminat padanya. Tim-tim Inggris dijadwalkan menurunkannya bermain di lima pertandingan setelah Natal.