james-rodriguez_667f75e

Rafa Benitez Bantah Konflik dengan James Rodriguez

Berita-prediksibola – Berita bola ; Manajer Real Madrid, Rafael Benitez mengakui bahwa tidak ada masalah antara ia dengan James Rodriguez setelah pertandingan melawan Eibar 29 November di minggu ke 13 La Liga.

james-rodriguez_667f75e

Saat kita melihat dan menganalisa, kita tak bisa lupakan bahwa James merupakan pemain yang sudah cedera selama 55 hari. Tak ada masalah dengannya. Dia pemain hebat.

“Ini adalah Real Madrid, di mana banyak persaingan yang begitu tinggi. Setiap orang yang bermain melawan Eibar melakukannya dengan baik, pada kondisi pertandingan yang sulit.”

Sebelumnya, media di Spanyol sempat mengkritik keras keputusan Benitez yang menurunkan James pada posisi winger ketika berhadapan dengan Eibar. Dengan tidak bermain di posisi terbaik, James tidak berhasil bermain dengan maksimal. Benitez lantas meminta pemain Colombia ini keluar di menit ke 65.

Mantan pemain Chelsea ini juga klaim sudah bicara dengan James berhubungan dengan hal ini. Ia akui tak memiliki masalah apapun antara dirinya dengan James.

“Saya sudah bicara dengan James dan kondisinya sudah jelas. Saya ingin lihat James di dalam kondisi terbaiknya di setiap laga, membuat banyak gol.