343858_jessica-geneux--istri-eks-pemain-barcelona--martin-palermo_663_382

Tampil Seksi Meski Sudah Tua

Berita-prediksibola – Wags ; Jessica Geneux, istri dari mantan pemain Barcelona, Martin Palermo tetap kelihatan percaya diri tampil sexy dengan usainya yang sudah di 39 tahun. Beberapa hari yang lalu, foto sexy Jesssica tersebar luas di media sosial.
343858_jessica-geneux--istri-eks-pemain-barcelona--martin-palermo_663_382
Di dalam fotonya yang dikabarkan media, Jessica kelihatan begitu cantik dengan menggunakan pakaian dalam berwarna hitam. Tidak heran banyak orang yang menilai model cantik ini menjadi salah satu wags cantik yang menarik banyak perhatian.
Jessica adalah istri ketiga dari Martin Palermo. Mantan pemain andalan tim nasional Argentina itu memang terkenal karena sering ganti pasangan saat masih menjadi pesepakbola.
Saat masih sering bermain, Palermo juga terkenal menjadi pemain yang nakal di lapangan. Ia sering mendapatkan kartu dari wasit karena berbagai tindakan negatifnya.
Saat ini di umur 40 tahun, Palermo kelihatan senang dengan Jessica. Beberapa bulan lalu, melalui akun Twitter pribadinya, istrinya sempat memamerkan kedekatan Palermo dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Saat ini, pria yang memiliki julukan El Loco itu menjadi kepala pelatih untuk salah satu klub Liga Argentina, Arsenal de Sarandi yang ia tangani sejak tahun 2014.