Kingsley-Coman-bayern-Munchen

Ternyata, Arsenal Hampir Bajak Bintang Bayern

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemian muda dari Bayern Munich asal Prancis, Kingsley Coman, saat ini memang menjadi salah satu pemain mudah yang sedang menjadi bahan perbincangan. Usai dipinjamkan  Juventus ke Bayern, winger 19 tahun ini malah bermain dengan bagus.

Kingsley-Coman-bayern-Munchen

Dipinjam Bayern untuk gantikan posisi Franck Ribery yang sampai saat ini masih cedera, dan Arjen Robben yang mengalami cedera, Coman bisa memberikan permainan yang baik.

Kecepatan yang dimilikinya, cukup membuatnya menjadi salah satu pilihan utama Pep Guardiola.

Coman adalah lulusan dari akademi sepakbola Paris Saint-Germain (PSG). Ia masuk ke tim senior PSG di musim 2013/2014, sebelum akhirnya dibawa Juventus semusim setelahnya.

Coman sempat bermain di dalam 20 pertandingan dan juga membuat 1 gol di musim yang lalu. Usai itu, ia juga masuk ke tim Bayern dengan status pinjaman.

Ternyata, ada tim yang hampir mendapatkan deal kontrak dengan pemain muda ini. Arsenal, salah satu tim yang berhasil membawa pemain Timnas Prancis ini.

“Ya, kami sungguh pernah mencoba untuk membawa Kingsley Coman di musim panas 2014. Transfer sudah hampir usai, namun ia lebih tetap suka di Juventus.

Berkat permaiannya yang bagus, Bayern diprediksi akan merubah status pemain muda ini menjadi permanen pada akhir musim ini.