Blazers Tawarkan Perpanjangan Kontrak Kepihak Oden

Blazers Tawarkan Perpanjangan Kontrak Ke Pihak Oden

 

Berita-prediksibola.com – Pekan ini akan menghadirkan sebuah ulasan berita menarik mengenai Blazers Tawarkan Perpanjangan Kontrak Kepihak Oden. Greg oden mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari portland trail blazers senilai USB8.8 juta, karena itu oden saat ini berstatus sebagiai restrited free agent, yang artinya blazers mempunyai hak untuk menyamai tawaran kontrak dari tim mana pun, dan apa bila tidak ada tim yang menawari oden perpanjangan kontrak maka oden akan menjadi unrestricted free agent di musim dua ribu dua belas sampai dua ribu tiga belas kemarin.

Blazers Tawarkan Perpanjangan Kontrak Kepihak Oden

Dan setelah di draft di urutan pertama oleh portland di tahu dua ribu tujuh silam kevin durant terpilih di urutan kedua dan menjadi ROY di musim itu, oden tidak bermain di satu pertandingan pun pada musim rookienya dua ribu tujuh dua ribu delapan lalu, karena melakukan micrafcture surgery di lutut kanannya.

Di musim dua ribu sebilan dua ribu sepuluh tahun lalu oden sebenarnya berperforma bagus 11.7 point 8.8 rebouds dan 2.4 blocks sebagai starter tim portland, namun malang menimpa oden di bulan desember tahu dua ribu sembilan lalu yang di karenakn tempurung lutut kanannya retak di musim itu.

Lalu oden telah di kabarkan telah siap untuk bermain kembali di musiam dua ribu sepuluh dua ribu sebelas dan ternyata di bulan november dua ribu sepuluh oden malah mengumumkan bahwa ia akan menjalani proses microfracture surgery di lutut kananya, yang aden yang berusia dua puluh tiga tahun itu tidak bermain kembali di musim dua ribu sepuluh dua ribu sebelas karena harus menjalani proses operasi di lutut kirinya.

Dan mantan bintang ohio state ini hanya bermain total delapan puluh dua pertandingan dalam dua misim yakni enam puluh satu pertandingan di musim tahun dua ribu delapan dua ribu sembilan dan dua puluh satu pertandingan di musim tahun dua ribu sembilan dua ribu sepuluh sepanjang kalirnya oden memiliki rata rata sembilan koma empat points dan tujuh koma tiga rebounds.

Walaupun greg oden lebih banyak cedera dari pada bermain namun blazers tetap bersih keras mempertahankan pilihan mereka ‘’kami selalu mendukung greg oden setiap hari, sejak ia menjadi salah satu pemain tril blazers. sebab ucapan kami barusan di buktikan dengan menawarkan perpanjangan kontrak untuk greg.’’ujar presidens trail blazers larry miller’’.

Operasi untuk memperbaiki ligamen yang robek di pergelangan tangan kanan namun greg tetap tabah menjalani rehabilitasnya, dan kami semua menjadi bersemangat karena komitmen dan determinasinya untuk kembali bermain basket. cedera greg oden selalu membuatnya di bandingkan dengan sam bowie yang pernah di pilih portland di draft pada tahun sembilan belan delapan puluh empat silam nomor dua bahkan sebelum michael jordan.