095729200_1448970844-vardy_nicholson2

Di Balik Ketajaman Vardy Ada Wanita Cantik Ini

Berita-prediksibola – Wags : Pencetak gol dari Leicester City, Jamie Vardy, kini berstatus menjadi striker papan atas usai berhasil membuat dan memecahkan rekor di Premier League. Vardy selalu membuat gol dalam 11 pertandingan secara berturut-turut, melewati rekor yang dimiliki mantan striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

095729200_1448970844-vardy_nicholson2

United juga terakhir kali menjadi korban kemasukan gol lewat Vardy pada akhir minggu lalu, di mana striker 28 tahun ini membuat gol ke jaring United di dalam pertandingan yang berakhir seri 1-1. Saat berhasil membuat rekor gol, selain semua tim, Vardy tampak begitu berterima kasih kepada kekasihnya, Rebekah Nicholson.

Seperti yang dikabarkan, Nicholson adalah wanita cantik yang sudah menjalani hubungan kasih lama dengan Vardy. Bahkan tahun depan, pasangan ini sudah memiliki rencana untuk menikah, tepatnya pada Mei 2016.

Selama ini, Nicholson selalu ada di samping Vardy, terutama saat masih menjadi pemain yang dianggap medioker. Maka dari itu ketika Vardy mampu mencapai karirnya yagn tinggi di Premier League, Nicholson menjadi sosok yang tidak akan terlupakan.

Nicholson sendiri berusia 33 tahun, lebih tua lima tahun dari Vardy. Walau belum sah menikah, pasangan ini sudah  dikaruniai seorang putri cantik, kurang lebih berumur 2 tahun.

Dengan latar belakang wanita sederhana, Nicholson dianggap menjadi pasangan yang tepat untuk Vardy. Dan juga walau belum menikah, Nicholson dikenal menjadi ibu yang baik untuk putrinya.