Lorenzo Dan Marquez Berpeluang Terdepak Jika Terbukti Ada Konspirasi

Lorenzo Dan Marquez Berpeluang Terdepak Jika Terbukti Ada Konspirasi

 

Berita-prediksibola.com – Akan menghadirkan berita terhangat dari olahraga Moto Gp tentang Lorenzo Dan Marquez Berpeluang Terdepak Jika Terbukti Ada Konspirasi. Beberap hari terakhir rumor terkait main mata antara jurge lorenzo da mrc marques untuk menjegal ambisi rossi menjadi juara dunia moto gp musim ini terus berkembang, hal ini tak lepas dengan gencar media media italia yang terus memonitori isu ini. dan jika nanti jorge lorenzo dan marc mrques terbukti ada konspirasi untuk menjatuhkan dan menjegal valenyino rossi menjadi juara moto gp musim ini, maka ancaman dan sanksi besar siap di jatuhkan pada kedua rider asal spanyol tersebut, dan yang paling fatal keduanya bisa di tendang keluar dari ajang balap motor yang paling bergengsi.

Lorenzo Dan Marquez Berpeluang Terdepak Jika Terbukti Ada Konspirasi

Hal sesuai dengan pernyataan yang di ungkapkan codacons sebagai lembaga yang melindungi hak kepentingan konsumen berbagai bidang sesuai hukum di itali yang meminta FIM selaku induk olah raga moto gp untuk serius menyikapi isu ini dan mengusutnya secara tuntas. candacons mengjukan keluhan berdasarkan artikel tiga koma satu peraturan FIM di mana organisasi ini meminta sanksi di kenakan kepada pembalap jorge lorenzo dan marc mrques sebab sudah melakukan sikap anti olah raga.

Berdasarkan hasil analisa, kedua pembalap mendapat hasil yang baik dengan merancang perilaku tidak suportif untuk merugikan pesaing balapan dalam kejuaraan dunia. sejak grand prix sebelumnya di australia dan juga yang terakhir di malaysia marques telah di minta untuk merugikan valentino rossi dengan tujuan yang satu yakni mengunt7ungkan jorge lorenzo. seperti semua orang bisa lihat, marquez tidak melakukan perlawanan kepada lorenzo tapi malah membuat perilaku provokativ dan agresif kepada rossi, yang berpuncak dengan sebuah sundulan.

Perjanjian di antar kedua pembalap itu lorenzo dan marquez tampak jelas dan kini keduannya melanggar kode etik yang di tetapkan oleh federasi, hukuman maksimum harus di sediakan untuk keduanya sebab di atur dalam pasal 3.2.1 yakni bisa kehilangan partisipasi dalam kejuaaraan atau penghapusan definitif dari balapan, sebab yang di ungkapkan bukannya tanpa lasan yang kuat, karena hal itu justru terlontar ucapa jorge lorenzo yang usai balapan moto gp mengaku membntu dengan beberapa rider asal spanyol yang membuatnya meraih juara dunia moto gp musim ini.

Ketika saya mendengar kata kata jorge kami adalah spanyol dengan gelar tetap spanyol saya terkejut. dan saya tidak bisa percaya mungkin ini adalah olah raga individu dan saya tak bisa membayangkan bahwa ada konspirasi ‘’ungkap lannone saat itu’’, jadi wajar saja jika di dalam situasi seperti inimembuat rekan satu negara valentino rossi ini menjadi sangat kecewa, karena menurutnya apa yang terjadi saat ini bisa menurunkan pamor balapan moto gp.