alves_e8eb1de

Cobos: Sulit Bertahan Lama Lawan Barca

Berita-prediksibola – Berita bola : Barcelona berhasil mengalahkan Villanovense di  Camp Nou pada putaran kedua babak 32 besar Copa del Rey 2015/16, Kamis (03/12). Dengan mereka berhasil unggul dengan skor 3-1 di babak awal, Barcelona pada akhirnya berhasil menambah skor kemenangan mereka menjadi 6-1.

alves_e8eb1de

Pelatih Villanovense, Julio Cobos sempat akui kehebatan dari Barcelona. Pendapatnya, tidak mudah untuk bisa bertahan lama melawan tim Catalan.

Kami bermain dengan bagus, yang utama di babak awal. Sulit untuk bertahan terlalu lama melawan kecepatan dan tempo dari permainan Barcelona, namun kami bisa melakukannya di babak pertama.

Pada putaran pertama di kandang Villanovense, pertandingan selesai dengan skor 0-0. Barcelona juga berhasil lolos ke putaran berikutnya dengan hasil 6-1.

“Barca juga bermain dengan begitu baik di putaran pertama, namun ada perbedaan besar di dalam hal ruang kosong ketika ada di atas lapangan. Di Camp Nou, itu terlihat begitu jelas. Ini seperti Oliver and Benji, sebutan untuk film Captain Tsubasa di Spanyol,” lanjut Cobos.

Gol awal dari Dani Alves, kemudian, kami memberikan lagi gol kedua. Itu begitu disayangkan. Mereka juga merespon dengan cepat usai kami membuat gol. Kami memberikan serangan balik. Kami bermain di level yang bagus. Kami juga punya kesempatan dan juga sempat mengancam di dalam wilayah penalti mereka,” imbuhnya.