Dampak Lockout Salary Cap NBA

Dampak Lockout Salary Cap NBA

 

Berita-prediksibola.com – Artikel kami kali ini akan membahas tentang Dampak Lockout Salary Cap NBA. dampak lockout terhadap hrd salary cap free agency dan NBA draf tahun 2012 yang lalu supaya anda dapatmengetahui perkembangan perkembangan tahun ini, dan apa bila owner mendapatkan hard salary cap pada CBA yang baru maka bagaimana dengan nasib tim seperti lakers dan magic yang melebihi salary cap?. salary cap sendiri adalah aturan yang mengatur batasan total gaji pemain yang di perbolehkan oleh sebuah tim di NBA dengan sistem soft salary cap, dan tim boleh melewati batasan yang telah di tentukan dengan memakai axceptions. jadi sebenarnya angka yang di tetapkan dalam soft salary cap lebih sebagai acuan dari pada limit atau batasan gaji yang sebenarnya.

Dampak Lockout Salary Cap NBA

Dan apa bila total gaji tim melewati salary cap atau batasan total gaji yang sudah di tentukan musim itu, maka tim tersebut akan di kenakan denda luxury tax satu dollar untuk setiap kelebihan satu dollar juga. seperti contoh apabila salary cap musaim lalu di MBA 2010-2011 adalah enam puluh juta dollar, dan total gaji lakers adalah tujuh puluh juta dollar lebih sepuluh juta dollar dari salary cap, maka lakers harus membayar total delapan puluh juta dollar kepada NBA. walaupun ada denda luxury tax, pada kenyataannya hampir semua tim tim di NBA rela membayar denda karena melewati salary cap yang sudah di tentukan.

Juga dalam aturan hadrr salary cap total gaji pemain tidak boleh melewati angka yang sudah di tentukan, seandainya di tetapkan angka empat puluh lima juta dollar dalam hadr salary cap pada musim lalu antara tahun 2011-2012 maka tim seperti lakers total gaji sembilan puluh satu juta dollar dan magic total tujuh puluh enam juta dollar akan berada dalam masalah tahun ini. namun tidak mungkin juga apa bila sebuah tim di paksa untuk membuang sebagian pemain dalam tim mereka supaya total gaji tim tersebut mengikuti limit yang telah di tentukan dalam aturan hard salary cap.

Bobot loterry di dasarkan pada penampilan tim NBA di playoffs selama liga tahun terakhir dan draft ronde pertama berdasarkan empat musim terakhir ini mungkin NBA akan mengadopsi sistem yang sama, dan seandainya musim 2011-2012 tahun lalu di batalkan mungkin CBA sudah berjalan normal maka draft tahun 2013 kemarin pasti akan berjalan kembali ke sistem yang sebelumnya. dan apa bila lock out berlangsung selama setahun penuh maka apa yang akan terjadi dengan kontrak pemain yang habis setelah di musim lalu tahun 2011-2012-2013 itu di dalam musim NBA tahun ini.