Lorenzo Balaskan Dendam Biaggi

Lorenzo Balaskan Dendam Biaggi

 

Berita-prediksibola.comBakal mengulas berita sports menarik mengenai Lorenzo Balaskan Dendamnya Biaggi berita hari ini, isu moto GP 2015 kini memang semakin menguat sajam yaitu antara trio spanyol yang di duga berkerja sama demi mengalahkan pembalap yang sudah terpopuler dan terkenal tunggal asal italia valentino rossi, memang kalu kita diklarifikasikan lebih lanjut lagi terdapat beberapa pemandangan yang sangat sulit untuk di terima setelah jorge lorenzo mampu memperoleh kemenangannya.

Lorenzo Balaskan Dendam Biaggi

Dan atas kemenangannya tersebut jorge lorenzo sempat terlihat merayakan kemenangannya tersebut dengan memeluk seniornya yang bernama max biaggi, dan hal ini juga menjadikan interperensi bahwa dendam pribadi yang di rasakannya oleh max biaggi saat dulu melawan valentino rossi bisa terbalaskan oleh jorge lorenzo.

Di puncak parti final pertandaingan moto Gp 2015 kemarin valentino rossi yang harus bertanding dengan memulainya di titik terakhir, yang hal tersebut di karenakan di pertandingan sebelumnya valentino rossi sempat menjatuhkan marguez. meskipun begitu valentino rossi mampu menyelesaikan pertandingan di titik finish yang ke empat, hak tersebut juga menjadikan pandangan tersendiribagi valentino rossi. namun lorenzo berhasil menjadi juara setelah mengklaim podium teratas GP valencia dan akhirnya unggul dengan lima anggka dari valentino rossi.

Seperti yang kami tuturkan di atas bahwa lorenzo yang merayakan kemenangan kemanangannya dengan memeluk max biaggi setelah dia memastikan diri juara Moto GP tahun dua ribu lima belas ini pun di klaim sebagai pembalasan dendam terhadap valentino rossi, dan perlu di ketahui bahwa max biaggi belum bisa mencatatkan dirinya untuk menirehkan kemenangannya ata valentino rossi.

Lorenzo pun sempat menuturkan kata kata bahwa dirinyalah yang juga merupakan fansnya dari mad max yang biasa di juluki max biaggi, dirinya mengunkapkan bahwa max biaggi masih belum pernah menirehkan kemenangan atas valentino rossi dan dia yang mengaku sebagai fans max biaggi berhasil menorehkan kemenangan atas valentino rossi saat ini.

Meskipun di tahun 2015 motoGP valentino rossi gagal merebut gelar tersebut tapi dirinya akan menunjukan perfoma baiknya di next season moto GP tahu 2016 yang akan datang, namun valetino rossi untuk saat ini tidak terkait dengan noto gp pasalnya pembalap asal italia tersebut mengatakan bahwa bukan hanya moto gp saja yang ia gemari dalam berolah raga, valentino rossi mengatakan bahwa dirinya sejak kecil memang sudah sangat cinta sekali dengan mobile maka dari itu dia mengaku saat di kalahkan oleh lorenzo bahwa hasratnya bukan hanya untuk pertandingan di Moto gp saja, jadi wajar apabila dia mengalami kekalahanya dengan lorenzo sebab valentino rossi saat itu tidak terfokus oelh satu pertandingan saja yang dia gemari.