Rossi Bangunkan Monster Dalam Diri Marquez

Rossi Bangunkan Monster Dalam Diri Marquez

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan menarik lain mengenai Rossi Bangunkan Monster Dalam Diri Marquez. Pembalap movistar yamaha moto gp sekaligus juara dunia tahun 2015 ini, jorge lorenzo ber pendapat bahwa segala kontroversi yang merudung perebutan gelar di penghujung musim ini di mulai dari valentino rossi, sekan dia yang menuduh pembalap repsol honda marc marquez membantunya untuk menjadi juara di akhir pekan kemarin. hubungan rossi dengan lorenzo dan mrquez pun kian semakin memanas saja, dan por fuera menyayangkan hal tersebut menginggat managing di rektor yamaha motor racing lin jarvis sempat memuji lorenzo dan rossi yang dia nilai berhasil bersikap dewasa meski begitu sengit memperebutkan gelar sepanjang musim dalam pertandingannya.

Rossi Bangunkan Monster Dalam Diri Marquez

Saya bicara dengan lin saat kami di jepang ia memuji saya dan vale karena kami mampu mengatasi tekanan dengan baik. dan kami pun memang berkerja sendiri sendiri akan tetapi kami selalu mampu dalam mengendalikan situasi tapi juga dua seri berikutnya masalah ini malah muncul dengan tiba tiba jadi malah membikin situasi semakin rumit untuk vale. ‘’ujar lorenzo kepada pecino gp’’. kalau menurut lorenzo sendiri, rossi telah melakukan kesalahan dengan menyerang marquez secara verbal dalam jumpa pers di malaysia saat itu.

Pembalap spanyol yang kini ber usia dua puluh delapan tahun ini yakin bahwa the doctor telah membangkitkan jiwa monster marquez setelah menuduhnya balas dendam atas kekalahannya, namun kegagalan menjadi juara dunia moto gp 2015 masih membekas di hati riders movistar yamaha, valentino rossi padahal momen kegagalan tersebut sudah lewat tiga pekan lalu saat itu berlangsung. mamang seri terakhir moto gp 2015 di gelar di ricardo tormo cirjuit valencia, minggu lalu, saat itu rossi harus memulai start dari posisi paling belakang akibat aksi tidak sportifnya kepada marc marquez di seri grand prix sepang.

Akhir cerita rossi yang harus start dari posisi paling belakang harus puas finis di posisi empat. jumlah poin yang di koleksi rossi pun harus di salip oleh rlorenzo yang tidak lain adalah rekan setimnya sendiri, sebab lorenzo pun di nobatkan sebagai juara dunia moto gp 2015 musim ini. dan itu merupakan hari hari yang sulit, sebab saya masih memikirkannya kegagalan jadi juara dunia ucap rossi seperti di lancir moto sport yang lalu.

saya harus katakan ini merupakan musim yang bagus meski hasilnya tidak memuaskan, tapi saya tetap memiliki kenangan yang bisa membuat kami merasa puas. tambah pembalap yang memiliki julukan the doctor ini. rossi terakhir kali menjadi juara dunia moto gp pada tahun 2009 silam, total dia sudah memenangkan tujuh gelar juara dunia di kelas utama enam untuk moto gp satu untuk 500cc.