Gary-Neville

Sir Alex Yakin Gary Neville Bakal Sukses Sebagai Pelatih

Berita-prediksibola – Berita bola : Sir Alex Ferguson berikan dukungan mental dan juga moral kepada Gary Neville yang tidak lama ini dipilih untuk melatih Valencia. Sir Alex memang yakin bahwa mantan anak didiknya di United akan bisa berhasil.

Gary-Neville

Neville sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih tim Valencia sampai akhir musim ini. Dia gantikan posisi Nuno Espirito Santo yang mana memilih mengundurkan diri pada akhir bulan November kemarin.

Pria yang menjadi asisten pelatih di tim nasional Inggris ini sudah siap dengan tantangan besarm yaitu untuk menaikan kinerja dari timnya. Di pertandingan Liga Spanyol, Valencia sementara masih bisa bertahan di posisi ke 9 dari total 13 minggu. Mereka juga saat ini ketinggalan 14 poin dari tim Barcelona di posisi paling atas dan memiliki selisih 2 poin dari Villarreal di posisi ke enam.

Sir Alex yang menjadi manajer Neville ketika ia di United, melihat anak didiknya memiliki karakter dan juga mental yang diperlukan untuk bisa berhasil menjadi seorang pelatih.

“Gary memiliki banyak skill yang mana memperlihatkan ia akan bisa berhasil menjadi manajer. Ia memiliki kemampuan kuat untuk bisa memimpin, ia jujur dan juga pekerja yang keras.

Ia adalah tipe karakter yang mana tidak akan takut untuk membuat sebuah keputusan yang besar yang mana penting saat memimpin. Saya rasa ia akan bekerja dengan baik dan juga saya ikut mendoakannya dan juga adiknya, Phil semoga beruntung.