louis-van-gaal-dan-ryan-giggs-pusing (1)

United Pertimbangkan Allegri Jadi Pengganti Van Gaal

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United sepertinya sudah mempersiapkan program dengan waktu panjang demi berlangsungnya tim yang ada di Old Trafford. Termasuk, soal keberhasilan tim dengan sebutan Red Devil ini.

louis-van-gaal-dan-ryan-giggs-pusing (1)

United dikabarkan sedang mempertimbangkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti yang berpotensi untuk manajer Van Gaal.  Allegri sekarang ini masih melatih tim besar Italia, Juventus.

Pelatih dari Belanda ini, dikontrak United sampai dengan 2017. Serta Van Gaal juga tidak memiliki niat untuk memperpanjang lama kontrak bila mungkin satu saat nanti mendapatkan tawaran dari Untied. Ia juga putuskan akan pensiun di dunia bola di tahun 2017.

“Saya akan pensiun di tahun 2017. Saya sudah janji pada istri saya. Kami tak bersama sama selama beberapa tahun. Jadi itu alasan saya ingin pensiun.

Sebelumnya, beberapa calon juga disebutkan cocok untuk gantikan Van Gaal pada akhir musim ini. Mulai dari Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, Ryan Giggs dan Pep Guardiola.

Namun, menurut laporan Repubblica, Rabu (2/12/2015), MU lebih menyukai Allegri, yang berhasil meraih sukses di musim pertama di Turin.

Allegri duduk di kursi pelatih menggantikan Antonio Conte pada 2014. Pria 48-tahun itu berhasil membawa “Nyonya Tua” meraih dua trofi, Serie A dan Coppa Italia, serta sukses menembus final Liga Champions.