Simon-Mignolet

Dua Mantan Pemain Liverpool Beda Pendapat Mengenai Mignolet

Berita-prediksibola – Berita bola : Kinerja dari Simon Mignolet di bawah gawang Liverpool membuat dua mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann dan Danny Murphy memiliki pendapat yang beda. Murphy tidak setuju dengan penilaian positif dari Hammann pada Mignolet.

Simon-Mignolet

Hamann sebelumnya katakan bahwa seharusnya Mignolet tidak pantas untuk mendapatkan kritikan seperti yang ia terima sampai dengan saat ini.

Di dalam pendapat Hamann, kiper asal Belgia itu bermain dengan baik dan juga kiper terbaik ketiga di Liga Primer Inggris.

Saya tidak akan mengganti Mignolet dengan siapapun kecuali David de Gea dan Thibaut Courtois,”kata Hamann ketika itu.

Mendengar pernyataan itu, Murphy juga akui sempat terkejut.  Murphy lalu memberikan kritikan kepada teman satu timnya di Liverpool di era-2000an.

“Saya masih belum yakin dengan kinerja Mignolet. Saya begitu terkejut mendengar Hamann berkata bahwa Mignolet adalah kiper terbaik ketiga di Liga Inggris.

“Pasti dia sedang minum atau mabuk,” kata Murphy.

Murphy yang mendukung Liverpool dari tahun 97-2000 termasuk di dalam kelompok yang setuju supaya Juergen Klopp mencari kiper baru untuk gantikan Mignolet untuk menjaga gawang Liverpool.

Saya sungguh tidak paham dengan maksud kalimat yang disampaikan Hamann. Saya sungguh bersedia untuk diskusi dengannya untuk hal ini karena pasti dia tidak menyaksikan pertandingan Liverpool dengan saya.