Wojciech-Szczesny

Kepergok Merokok, Roma Coret Kiper Utama

Berita-prediksibola – Berita bola : Kiper AS Roma Wojciech Szczesny mendapat hukuman dari manajemen tim. Szczesny untuk sementara waktu dicoret menjadi kiper utama karena dirinya tertangkap merokok.

Wojciech-Szczesny

Tindakan itu diketahui usai Roma sempat dikalahkan Barcelona di pertandingan Liga Champions. Gazzetta dello Sport melaporkan, Roma lalu memilih Morgan De Sanctis menjadi pengganri Szczesny ketika mereka sempat menerima kekalahan dari Atalanta di minggu lalu.

Ini adalah kedua kali Szczesny ketahuan merokok. Musim lalu, ketika ia sedang mendukung tim Arsenal juga ketahuan sedang melakukan hal yang sama.

Szczesny melakukan hal tersebut ketika pulang pulang ke negaranya, Polandia. Ia tertangkap kamera sedang merokok ketika sedang berkumpul dengan temannya. Ia kelihatan sedang asik dan juga tidak waspada dengan pengintaian kamera.

Karier Szczesny sempat menurun semenjak ketahuan sedang merokok. Wenger sering memainkan kiper lain menjadi kiper utama, sedangkan Szczesny cuma meenjadi kiper di Piala FA.

Szczesny resmi masuk ke Roma dengan status peminjaman dari Arsenal.

“AS Roma dengan senang memberitahukan perekrutan kiper internasional Polandia Wojciech Szczesny dari Arsenal secara pinjaman”.

“Szczesny dianggap menjadi salah satu kiper muda terbaik di dunia dan juga sudah ikut 29 kali pertandingan di club London selama musim 2014/15.”