Paul-Pogba-di-kota-Manchester

Kepergok Sedang Di Manchester, Pogba Berencana Kembali Ke MU?

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang andalan Juventus, Paul Pogba kelihatan sedang ada di Kota Manchester. Hal tersebut menjadi memancing spekulasi bila pemain asal Prancis ini akan kembali ke klub yang mana sempat ia dukung di musim 2011-12.

Paul-Pogba-di-kota-Manchester

Dan utamanya, pada transfer awal musim, Pogba juga sempat dihubungkan dengan United usai permainannya yang baik dengan Juventus di dalam dua musim tearkhir. Pogba menjadi salah satu pemain keberhasilan I Bianconeri untuk mendapatkan gelar scudetto dalam empat musim terakhir.

Media juga menulis di bagian Judul mereka “salam perpisahan Pogba”. Ketika ditanyakan soal kedatangannya ke Manchester, Pogba dengan singkat mengatakan, ‘aku cinta Manchester’.

Namun kabar itu langsung ditepis oleh direktur umum Juventus, Beppe Marotta yang katakan bila pihak tim tidak akan melepas pemain 22 tahun tersebut.

Pernyataan Marotta juga ditegaskan lagi oleh agen Mino Raiola yang memberitahukan bila keberadaan Pogba di Manchester adalah untuk mendatangi saudaranya, Matias. Pogba ada disana karena ia mendapatkan hukuman larangan ikut bermain ketika melawan Lazio di akhir minggu ini.