Kiprah Jason Alexander Lyons Button Selama Berkarier

Kiprah Jason Alexander Lyons Button Selama Berkarier

 

Berita-prediksibola.comKali ini akan membahas sebuah berita Formula One terbaru mengenai Kiprah Jason Alexander Lyons Button Selama Berkarier.adalah seorang pembalap formula 1 asal ingris, saat ini dia berada di bawah naungan tim mclaren mercedes dan merupakan juar dunia formula 1 di musim tahun dua ribu sembilan lalu. debut button di ajang formula 1 yang di mulai di gp australia tahun dua ribu dulu bersama tim wiliams bmw yang sekarang bernama williams cosworth pada tahun dua ribu satu, dia membalap untuk tim benetton renault. yang pada tahun dua ribu dua kemarin menjadi renouit pada tahun dua ribu tiga sampai dua ribu sembilan. ia membalap untuk tim B A R HONDA, selama periode tersebut tim telah berganti nama honda racing f1 pada dua ribu enam dan brawn gp pada tahun dua ribu sembilan.

Kiprah Jason Alexander Lyons Button Selama Berkarier

Setelah harus menunggu selama seratus tiga belas balapan button akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya di gp hungaria dua ribu enam saat ia masih bergabung bersama tim honda lalu button kemudian berhasil menjadi juara dunia di formula One di musim dua ribu sembilan dan sekaligus dia menjadi orang ingris ke sepuluh yang berhasil menjadi juara dunia formula one.

Jensen button merupakan seorang anak yang berasal dari keluarga kelas menenggah di ingris, di mana ayahnya john button ketika muda merupakan seorang pegawai swasta yang juga sesekali turun di ajang reli semi profesional. dan sementara ibunya simons lions adalah seorang ibu rumah tangga. button merupakan anak bungsu dari empat bersudara yang tiga kakanya yang kesemuanya adalah perempuan yang bernama katrina, samantha, dan juga natasha.kluarga button yang tinggal di dalam jauh dari keramaian itu merasakan sangat bahagia saat itu namun kebahagiaan sebagai sebuah kluarga besar tidak bisa button nikmati sampai sekarang. karena kedua orang tuanya terpaksa bercerai, lantas kemudian penghasilan button sebagai seorang pembalap f1 menjadikannya sebagai harapan tumpuan kluarga besar john button dalam mengarungi kerasnya kehidupan.

Sahabat terdekat button di ajang formula 1 adalah david coulthard dan lewis hamilton, sementara di luar f 1 sahabat dekatnya adalah frank lampard dari klub sepak bola chelsea, dan uniknya lagi persahabatan button dan lampard di mulai ketika majalah f 1 racing mempertemukan mereka dalam sebuah wawancara khusus di london pada tahun dua ribu enam lalu kepada lampard terang terangan button menjelaskan bahwa dia adalah fans berat arsenal. dan sementara itu gelar button sebagai pembalap di musimnya di akhir musim button meraih gelar rookei off the year dari majalah cracing f 1 atas semua prestasi perstasinya pada tahun di saat debutnya tersebut .