Rentetan Kekalahan Lakers Kembali Berlanjut

Rentetan Kekalahan Lakers Kembali Berlanjut

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan kami hadirkan dan sajikan sebuah berita terbaru tentang Rentetan Kekalahan Lakers Kembali Berlanjut. Pasca pengumuman pensiun dari NBA akhir musim nanti kobe briant bersama klubnya di los angeles lakers berkunjung ke kota kelahirannya philadelphia. Sayangnya kobe harus pulang dengan tertunduk lusu karena kekalahan mereka saat bermain di NBA. philadelphia 76ers yang berhasil mengalahkan lakers 103-91 sixers pun mengakhiri rekor start terburuk di NBA dengan delapan belas kekalahan yang beruntun sebab ini merupakan kemenangan pertama sixers setelah dua puluh delapan kekalahan berturut tureut sejak musim yang lalu. dan kobe pun sebenarnya tampil cukup bagus di laga ini, karena dia menyumbang dua puluh poin di laga itum namun sumbangan si kobe akhirnya masih belum cukup menyelamatkan laxers.

Rentetan Kekalahan Lakers Kembali Berlanjut

Laxers memang mengawali di pertandingan laga dengan baik karena di dua kuarter awal jordan clarkson dan kawan kawannya selalu mampu unggul, namun di kuater ketiga sixers bangkit lagi dengan melesakkan poin tiga puluh point, sehiungga bisa membalikkan keadaan karena di kuarter ke tiga lakers Cuma mencetak tujuh belas point dan itu membuat keunggulan sixers bertahan hingga laga selesai. dalam laga ini kobe mendapatkan sambutan hangat di publik wells fargo center, yang mereka meneriakkan kobe kobe kobe di awal pertandingan laga kemarin itu.

Sementara itu cleveland cavaliers menelan kekalahan kandang pertama di musim ini yang cavs kalah dengan scor delapan lima dengan sembilan tujuh dari washington wazards. kemenangan wazards tidak lepas dari permainan yang ciamik, sebab point guard john wall. dia menymbang tiga puluh lima point dan sepuluh assist, sejak awal laga. wizards selalu memimpin, dan cavs kesulitan membalas karena lebron james banyak membuat kesalahan dan dia melakukan sembilan turn over.

Absennya leborn james benar benar membuat cleveland cavaliers tidak berdaya, cavs tkluk sembilan empat sampai seratus dua belas dari tuan rumah golden state wariors pada lanjutan NBA. kemenangan ini membuat warriors memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi empat belas kali kemenangan. warriors selalu menang di enam laga kandang terakhir. sementara bagi cavs kekalahan ini membuat mereka sudah enam kali takluk saat james cedera.

Absenya james membuat klay thomson merajalela, dia membukukan dua puluh empat point. point guard stephen curry dan draymond green juga bermain sangat luar biasa, yang curry menymbang dua puluh tiga poin dan sepuluh rebound sedangkan green hampir meraih triple double dengan sepuluh poin sebelas rebound dan delapan assist. cavs sebenarnya memulai laga dengan baik, di kuater pertama mereka bisa unggul tiga puluh sampai tiga puluh dua, akan tetapi keunggulan ini tidak bisa di pertahankan dengan baik di tiga kuater sisa cavs selalu tertinggal dari tuan rumah.