Rossi Siap Bersaing Dengan Sang Adik Musim Depan

Rossi Siap Bersaing Dengan Sang Adik Musim Depan

 

Berita-prediksibola.com – Menghadirkan satu berita terhangat tentang Rossi Siap Bersaing Dengan Sang Adik Musim Depan. Pembalap senior valentino rossi belum mau memutuskan apakah akan terus membalap di moto gp setelah kontraknya bersama movistar yamaha yang habis tahun 2016 nanti. sebab rossi tahun 2015 tampil memuaskan, pria italia ini nyaris menjadi juara dunia, rossi kalah dramastis dari rekan setimnya di movistar yamaha jorge lorenzo yangunggul lima point saja. karena tahun ini saya kompetitif, saya melakukan pekerjaan yang baik, jadi saya bisa mencoba untuk meneruskan tahun depan setelah itu, saya akan memutuskan apa yang akan terjadi. tutur rossi saat itu.

Rossi Siap Bersaing Dengan Sang Adik Musim Depan

Di akhir moto gp 2015 rossi terlibat insiden dengan marc marquez akibatnya rossi harus memulai balapan pamungkas di valencia dari posisi buncit, karena hukuman tersebut membuatnya gagal jadi juara dunia. rossi juga kesal dengan marquez yang di tuduhnya membantu lorenzo menjadi juara dunia di seri pamungkas di valencia. namun kejadian di penghujung musim tidak akan memberi pengaruh terhadap masa depan rossi di moto gp. cerita tersebut perseteruan dengan marquez tidak akan mengubah rencana saya. karena saya sudah memiliki kontrak yang di tekan bersama yamaha ketika saya menekan kontrak tersebut itu karena saya berencana membalap selama minimum dua musim tegas rossi.

Valentino rossi bakal punya pesaing berat di moto gp beberapa tahun mendatang pasalnya, adik tirtinya luca marini resmi bertarung di moto2 pada tahun depan. marini merupakan adik rossi yang masih berusia delapan belas tahun sekarang, ia akan bergabung dengan forward racing team setelah menginggat kontrak jangka panjang. sebelumnya marini terjun di kejuaraan nasional spanyol CEV, dam ia juga pernah mendapatkan widlcard di ajang moto 3 pada 2013 dan wildcard pada ajang moto 2 tahun ini di sircuit misano.

Saya bahagia dan terkejut mendapat kesempatan ini, musim depan sangat penting bagi saya kata marini seperti di lansir laman resmi moto gp,dan saya akan selalu berusaha untuk mengeluarkan tenaga yang tercepat, ujar marini menambahkan tutur katanya kemarin. manajer forward racing giovanni cuzari juga menyambut senang akan hadirnya marini si adik rossi tersebut, dia berharap marini bisa menjadi pembalap di masa depan italia. kata cuzari semringgah. sebab ucap seorang pembalap asal itali yang cukup memiliki banyak gelar ini ber ucap ‘’bergabung dengan forward racing adalah kesempatan bagi saya untuk belajar dan berkembang ungkapnya’’, di dalam musim yang mendatang saya bakal bertemu dengan kaka saya dalam pertandingan tersebut maka dari itu mungkin itu juga sebagai pesaing terberat tahun depan dengan kaka saya sendiri. tambah marini.