Bryant Diduga Penyebab Kekalahan Kedua Laker

Bryant Diduga Penyebab Kekalahan Kedua Laker

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Bryant Diduga Penyebab Kekalahan Kedua Laker. Los Angeles laker menelan kekalahan kedua secara berturut turut di kompetisi nba musim regular 2015-2016 bertamu ke markas detroit piston di the palace of aubun hills senin pada tanggal tujuh bulan desember tahun 2015 siang wib, tuan rumah menang dengan skor 111-91. kekalahan lakers terjadi lantaran merka kobe briant mengalami kram perut sehingga pelatih byron scott terpaksa menariknya keluar pertandingan di kuater kedua praktis small forward itu hanya mampu menyumbangkan lima poin. kendati tidak bermain full di permainan pertandingan ini, namun briant tetap mendapat sambutan yang baik dari penonton tuan rumah sehingga dia menerima standing ovation saat jhon masson membacakan daftar prestasinya dan tak sedikit yang meneriakkan nama Kobe.

Bryant Diduga Penyebab Kekalahan Kedua Laker

‘’Seluruh proses ini telah membuat saya lebih dewasa , sebab ini membatu saya menyadari betapa beruntungnya bahwa saya pernah bermain olah raga ini’’ sedih briant seperti di kutib espn senin lalu. dan sementara beralih ke pertandingan kalaborasi lakers julius dan louis williams menghasilkan dua puluh enam poin sementara dari kubu piston kentavious caldwell pope mencetak tiga puluh satu ppoin sedangkan andre drummond dan reggie jackson mencetak tiga puluh delapan poin dan ini adalah kemenangan ke empat mereka secara berturut turut. dan mengamankan empat kemenangan tersebut yang secara berturut turut, jelas baik, besok akan menjadi sebuah tantangan karena kita akan memasuki paruh kedua dan saat ini kami adalah salah satu tim terbaik di liga’. ungkap stan van gundy selaku pelatih piston.

Dan oleh sebab itu los amgeles lakers kembali di rundung kekalahan di kompetisi nba musi ini, bermain melawan minnesota timberwolves dan kobe briant dkk telah kalah setenggah bola 122-123 dalam pertandingan yang berlangsung lima kuater over time. bertanding di target center pada rabu kemarin tanggal sembilan bulan desember tahun 2015 waktu setempat dan kamis pada tanggal sepuluh bulan desember tahun 2015 wib, lakers dan wollves bermain imbang 114-114 hingga kuater keempat dan pertandinganpun terpaksa di lanjutkan ke masa over time.

Di babak tambahan wolves menang dengan nilai skor 9-8 dan menutup pertandingan dengan nilai skor 123-122. lalu kemenangan lakers yang seharusnya menang di depan matapun pada akhirnya telah sirna, yang kekalahan ini jadi ke empat di dalam lima pertandingannya terakhir lakers atau yang di sebut yang ke dua puluh kalinya di musim ini. dan semetara itu dalam pertandingan yang terakhir itu pemain wolves kevin martin dan juga karl anthiny towns telah menjadi bintang dalam pertandingan ini, sedangkan kobe briant hanya mencetak sebelas poin di laga terakhirnya di minnesota.