Aymen-Abdennour-Luka

Suarez Buka Suara Mengenai Injakan Kakinya Ke Bek Valencia

Berita-prediksibola – Berita bola : Perilaku striker Barcelona, Luis Suarez, kembali jadi sorotan. Untuk kali ini, Suarez menjadi pusat perhatian karena menginjak kaki back Valencia, Aymen Abdennour.

Aymen-Abdennour-Luka

Dalam pertandingan yang diadakan di Mestalla Stadium, Sabtu 5 Desember 2015 atau tepatnya pada hari Minggu dini hari WIB, Suarez terlibat benturan dengan Abdennour di menit 50.

Saat itu, Abdennour berusaha menjaga El Pistolero. Namun sayangnya, ketika ingin mengawal gerakan Suarez, Abdennour malah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Kakinya diinjak Suarez ketika posisi off the ball. Secara spontan, dia terjatuh dan kesakitan. Back dari Tunisia itu juga mendapatkan perawatan dari tim medis.

Tindakan Suarez dengan spontan mendapatkan kritikan pedas dari beberapa pihak. Banyak juga yang menilai seharusnya pemain dari Uruguay tersebut mendapat kartu merah karena tindakannya itu.

Suarez juga membela diri. Menurutnya, tindakanya itu ia lakukan tidak sengaja saat menginjak kaki Abdennour.

“Saya tidak sengaja menginjak kaki Abdennous. Saya berbalik, melangkahkan kaki supaya bisa melewatinya. Dan saya minta maaf,” terang Suarez.