Toro Rosso Resmi Memakai Mesin Ferrari Musim Depan

Toro Rosso Resmi Memakai Mesin Ferrari Musim Depan

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Toro Rosso Resmi Memakai Mesin Ferrari Musim Depan. Toro rosso yang resmi menginformasikan bahwa mereka akan mengunakan mesin ferrari di musim depan, yang dengan demikian kemitraan mereka dengan renault di nyatakan akan berakhir nantinya, sebab toro rossoakan mengintegrasikan power unit ferrari di musim tahun 2015 ini pada mobil mereka yang untuk kejuaraan di balapan formula one yang akan datang. di kutib dari media info toro rosso mengeluarkan pernyataan bahwa ‘’scuderia toro rosso dan scuderia ferrari telah mencapai kesempakatan, bahwa tim kami akan mengunakan power unit ferrari di pertandingan musim ini pada februari 2016 nanti’’ dan tes untuk hal ini akan di mulai pada februari 2016 di circuit de catalunya spanyol.

Toro Rosso Resmi Memakai Mesin Ferrari Musim Depan

Berkerja sama dengan ferrari sejatinya bukan barang baru untuk torro rosso. yang pasalnya mereka sudah melakukan hal tersebut sejak dulu sejak tahun 2007 hingga tahu 2013 musim yang lalu. toro rosso kehilangan kepercayaan pada power unit renoult yang menyebabkan sengketa bahkan ketika kejuaraan masih bergulir, korban utama dari masalah power unit ini adalah dua pembalap toro rosso max vertappen dan carlos sainz jr yang tampil tidak mengigit.

Di lihat dari klasemen , prestasi torro memang cukup mengenaskan. verstappen hanya ada di urutan dua belas dan sementara sainz di tiga peringkat lebih buruk di klasemen pembalap akan halnya jika berbicara performa konstruktor toro rosso Cuma mengendap di urutan ke tujuh saja. dan di sampaikan oleh pemimpin toro rosso tim toro rosso franz tost luar biasa bahwa kami bisa berkerja sama lagi dengan ferrari. ungkapnya.

Yang di karenakan kedua belah pihak memiliki hubungan yang paling dan saling menguntungkan pada masa masa lalu dan saya yakin saya tidak butuh lagi waktu yang lama bagi kami untuk kem,bali menemukan kecocokan di antara kedua belah pihak dari kami.tambahnya. mamang sangat benar, bahwa di dalam waktu bagi kami ini dan untuk mempersiapkan diri di test pertama memang sangatlah mepet, akan tetapi kami memiliki tim yang sangat paling tepat untuk hal yang semacam ini. sebab saya percaya diri mengunakan bersama ferrari ini, yang nantinya mungkin toro rosso akan mencapai paket yang kompetitif yang untuk mengurangi kejuaraan di tahun depan. dan mungkin juga saya mengunakan mesin ferrari ini bisa memenangkan di kejuaraan balap formula one tahun depan 2016 nanti. yang memang yang tadi di lihat dari prestasi yang saya sebutkan tadi bahwa saya sangat mengenaskan di pertandingan di musim lalu namun saya kali ini akan memperjuangkan lebih baik dari sebelumnya dan mulai ini saya akan terus giat berlatih agar di balapan berikutnya saya bisa menang dalam balapan. tuturnya dengan percaya diri.